Syahrul Amin Kembali ke Tim Lamanya Yamaha Bahtera Racing (2019) ?

BeritaBalap.com-Yang namanya akhir tahun, pasti sedap dan nikmat membahas isu alias rumor kepindahan pembalap nasional. Yang pasti, konteks ini sah-sah saja diberitakan dan dijamin menarik dicermati. Seperti juga bursa transfer pemain sepakbola yang juga hangat dibicarakan tiap paruh kompetisi (Desember-Januari).

Dalam hal ini, hadir informasi bahwa Syahrul Amin akan kembali ke tim lamanya, Yamaha Bahtera Racing untuk musim balap 2019. Itu desas-desus yang berhembus kuat. Syahrul Amin memang cukup lama bermukim di tim Yamaha Bahtera Racing hingga konsisten meraih juara nasional Motoprix ataupun jawara nasional Sport 150 cc. Itu di rentang tahun 2015-2017.

“Saya belum memutuskan tim saya untuk tahun 2019 nanti. Masih ada pertimbangan, “tegas Syahrul Amin saat gelaran final IRS 2018 Sentul beberapa waktu lalu. Ingat ya dengan judul berita diatas yang masih dengan adanya tanda tanya. Masih dugaan berdasarkan informasi yang berkembang di lapangan.

Oh ya, musim 2018 ini, Syahrul Amin membela tim Yamaha 549 Kaboci untuk balap di level nasional (IRS 2018 Sentul dan Yamaha Sunday Race 2018). Sedangkan di balap internasional kelas UB150 (Asia Road Race Championship 2018), Syahrul Amin mengusung tim Yamaha SND Factory.

Pastinya, akan ada ada pernyataan resmi dari pihak manajemen tim yang resmi merekrutnya untuk kompetisi 2019. Katanya menunggu akhir tahun 2018 dahulu. Husss.. siapa yang bicara itu ? Hemmm… itu hanya sebuah lelucon atau drama yang didesain penulis. Oh begitu…! Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like