StreetWell Kembali Ukir Prestasi, Kali Ini Hantar Eri HPD Merajai Kelas Matic Pemula Lokal Wilayah

BeritaBalap.com- Pencapaian yang prestisius kembali ditorehkan pasukan muda StreetWell pada gelaran Kejurda Balap Motor IMI Jabar & Grand Final JMM 2018 di atas lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (15-16/12). Jadi berlanjut ya.

StreetWell kembali ukir prestasi dan kali ini hantar Eri HPD merajai kelas matic pemula lokal wilayah (lokwil) dan berhak menyandang juara umum. Atas prestasinya ini, Eri HPD bersama tim bernama lengkap StreetWell Pratama Teknik Chilok Racing juga berhak memboyong satu unit sepeda motor pada seri pamungkas gelaran JMM Prix 2018.

Sekedar pengingat, Minggu sebelumnya lagi, tim StreetWell sukses mengawal Alfi Husni meraih juara umum pemula dan open di ajang Bodisa Open Road Race 2018 di Tangsel, Banten. Itu ya bukti konsistensi prestasi mereka.

koizumi

BACA JUGA : Bodisa Open Road Race 2018 Tangsel : Semangat Muda StreetWell Kawal Alfi Husni Kawinkan Juara Umum Pemula Dan Open

Pasukan muda StreetWell kembali sukses hantar Eri HPD merajai kelas matic lokal wilayah

Nah,.. kembali lagi ngomongin pencapian Eri HPD bersama StreetWell yang harus berjuang ekstra keras demi titel juara umum matik lokal wilayah (garut, Tasikmalaya, Cimais, Banjar dan Pangandaran). Maklum, pundi-pundi poin harus di kumpulkan dari kelas pemula matic 115cc, 130cc, 150cc dan FFA lokwil.

“Betul sekali, saya harus berjuang keras mengingat perolehan poin sangat ketat. Bahkan, di seri ke-2 perolehan total poin saya tertinggal sebanyak 22 dari Denis Hamdani. Beruntung di seri grand final ini saya mendapat support yang luar biasa dari tim. Mulai dukungan dari owner, mekanik dan all crew tim yang memberikan semangat dan tunggangan yang sangat mumpuni untuk bersaing sehingga saya bisa memperoleh hasil maksimal,” ungkap Eri HPD saat didampingi  Fillah Andika Putra sebagai pemilik tim yang akrab disapa Fillah.

Eri HPD juara umum kelas matic pemula lokal wilayah dan berhak membotong satu unit sepeda motor

Memang, pembalap asal Tasikmalaya ini harus bersaing ketat dengan Dennis Hamdani yang juga sama-sama berasal dari kota Santri ini. Selama gelaran JMM Prix 2018 yang di gelar 3 seri, hasil akhir pengumpulan total poinnya hanya selisih 3. Eri HPD mengumpulkan total poin 185 sedangkan Dennis memporelah total poin sebanyak 183.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Kejurda Balap Motor IMI Jabar & Grand Final JMM Prix 2018

“Semoga pencapaian ini menjadi semangat seluruh tim untuk lebih maksimal lagi dalam meraih prestasi pada gelaran balap kedepannya, ”kompak Fillah dan Fahmi sebagai manajer tim sambil berbisik kalau awal tahun depan StreetWell bakal melaunching clothing di kota kembang, Bandung. Mantap,…!!! Congrats atas prestasinya ya,… Jangan lupa untuk berkabar launching clothing StreetWeel…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like