Kondisi Michael Schumacher Membaik, Biaya Perawatan 900 Juta/Minggu, Tenaga Medis 15 Orang

BeritaBalap.com-Kondisi legenda balap Formula One (F1), Michael Schumacher diberitakan sudah mulai membaik. Sudah tidak terbaring selalu di tempat tidur dan hidupnya tidak tergantung dengan ventilator.

Demikian yang diberitakan laman media asal Spanyol, Marca.com. Saat ini, juara dunia F1 sebanyak 7 kali ini (1994-1995, 2000-2004) masih tetap menjalani pemulihan di rumahnya di dekat Danau Jenewa, Swiss pasca mengalami kecelakaan serius saat bermain ski di wilayah Pegunungan Alpen (2013).

Faktanya memang pihak keluarga sengaja untuk menutupi privacy Schumacher agar proses penyembuhan berjalan lebih cepat. Tidak terganggu oleh pemberitaan/pers.

koizumi

Lebih lanjut, menurut laporan koran Daily Mail, bahwa untuk biaya perawatan Michael Schumacher menelan dana sebesar 55 ribu euro atau sekitar Rp. 900 juta/minggu. Jadi itu per-minggu ya.

Belum lagi dengan biaya untuk 15 orang tenaga medis pribadi yang stand-by alias siap-sedia di rumahnya. Oh ya, dalam waktu dekat, Schumy akan merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun, tepat pada tanggal 3 Januari nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like