Syukuran Tim Yamaha Akai Jaya Bersama MBKW2 : Rider Sulawesi-Jogja Hadir !

BeritaBalap.com-Untuk pertama kalinya, tim Yamaha Akai Jaya asal Palu, Sulawesi Tengah melakukan syukuran di Ngayogyakarto Hadiningrat alias Kota Gudeg Jogjakarta. Ini acara syukuran doa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Sayidina Ali, Nogosari, Madurejo, Sleman, Yogyakarta, Senin (10 Februari).

BACA (JUGA) : Syukuran Tim Yamaha Akai Jaya Di Jogja Bareng Anak Panti Asuhan

Mantapnya pula, semua pembalap pasukan Yamaha Akai Jaya, baik yang dari Sulawesi ataupun Jogja ikut hadir langsung. Bahkan pula, ada yang baru balapan di Merauke, Papua langsung menuju Jogja.

koizumi

Nama-nama joki yang hadir ialah Anggi Setiawan, Iksan Lala, Herman Bas, Yoga Adi Pratama, Indra Aditya, M Ilham dan Nicky Hayden. Nah, Iksan Lala dan M Ilham yang terbang langsung dari Merauke. Mereka berbaur dalam kebersamaan. Infonya pula, ada proses tanda tangan kontrak untuk semuanya pada malam hari.

“Jadi memang ini pertama kalinya kita syukuran di Jogja. Kan lebih praktis juga karena dekat markas MBKW2 Jogja, “tutur Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai selaku pemilik tim, juga owner dari main-dealer Yamaha Akai Jaya yang menaungi wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng). Beliau memang pengusaha muda yang relatif sukses hingga memiliki Hotel Santika Palu dan hotel-hotel lainnya, termasuk dua diler merek mobil berbeda.

Syukuran tim Yamaha Akai Jaya bareng anak-anak Panti Asuhan

“Untuk pembalap-pembalap memang akan kita atur ulang, siapa saja yang balapan di OnePrix, Kejurnas Sport (IMS 2020) dan Yamaha Cup Race, juga MotoPrix 2020 region Sulawesi, “tambah Andi Akai yang menerangkan hanya 1 pembalapnya yang tidak hadir, yaitu Janoer Deden karena ada pekerjaan sebagai staf pengajar di Palu. BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like