Tahun Pertama Main MotoGP Langsung Josss, Ini Komentar Bos Tim Petronas Yamaha SRT

BeritaBalap.com-Tim Petronas Yamaha SRT langsung tokcer di tahun pertama tampil di level MotoGP. Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli membuktikan talenta mereka pada tim yang notabene dimiliki oleh Razlan Razali, CEO Sirkui Sepang, Malaysia.

Aktual, Quartararo kembali podium ke-3 di Assen, Belanda, Minggu (30 Juni), sedang Morbidelli finish ke-5. Mereka dapat mengalahkan petarung-petarung pabrikan. Ingat, bahwa Quartararo saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara MotoGP 2019. Hanya beda 5 poin dengan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) di urutan ke-5.

“Sungguh balapan yang luar biasa. Sulit dipercaya prestasi tim ini yang baru berusia delapan balapan. Fabio telah melakukan pekerjaan dengan baik sepanjang akhir pekan dan seluruh tim telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Franco juga memiliki balapan yang hebat dan posisi ke-5 adalah hadiah untuk usahanya, “ucap Razlan Razali yang ternyata adalah keponakan dari Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohammad.

Pastinya, mereka juga sangat optimis dalam putaran Sachsenring Jerman yang langsung dipentaskan akhir pekan ini (7 Juli). “Assen telah menghasilkan hasil terbaik kami sebagai tim, pembalap kami finis ke-3 dan ke-5 dimana ini adalah hal yang tidak terduga, “tukas Willco Zeelenberg selaku manajer tim Petronas Yamaha SRT.

“Kami keluar dari balapan ini dengan lebih banyak energi dan menanti putaran berikutnya. Untuk seri Sachsenring, kami harus memastikan bahwa Fabio dapat memulai akhir pekan dalam kondisi terbaik. Dan kami berharap Franco dapat mengambil langkah maju, “tambah Willco Zeelenberg. BB1

Hasil MotoGP Assen :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like