Yudha RDV, Makin Fokus Bisnis Kuliner, Buka Star Steak di Seberang Candi Prambanan

BeritaBalap.com-Yudha Prasetya, populer disebut Yudha RDV makin serius menggeluti bisnis kuliner alias seputar makanan. Aktual, tepatnya tanggal 1 Agustus 2019 ini memulai usaha baru yaitu Star Steak. Monggo yang doyan makanan Steak. Ini referensi terbaik. Mantapnya, posisi tempat makan Star Steaknya tersebut begitu strategis. Dimana ya ?

Ini Star Steak yang dikelaola Yudha RDV yang berada dekat sekali dengan Candi Prambanan

Yap, ada di seberang Candi Prambanan alias sebelah selatannya. “Ya, posisinya memang dekat sekali dengan Candi Prambanan. Ini menjadi dayatarik turis yang berkunjung ke Candi Prambanan ataupun yang sedang melakukan perjalanan. Jadi ini kerjasama dengan Heru Tri P sebagai pemilik brand Star Steak yang sudah punya puluhan cabang di Klaten dan Boyolali, “ujar Yudha RDV yang sehari-hari berdomisili di Mundusaren, Sleman, Yogyakarta.

Yudha RDV bersama keluarga tercinta

Sebelumnya, mantan dragster yang juga CEO Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara balap dragbiker bertajuk Kawahara IRC IDC 2019 tersebut menjalani bisnis kuliner “Sop Ayam Pak Min”. Anda akan menjumpainya sebelum masuk kota Klaten. Posisinya juga di jalan utama, Jl. Raya Jogja-Solo.

“Ya Star Steak ini hitung-hitung ini potensi dan peluang. Semoga dapat menjadi berkat, “tambah Yudha RDV yang sudah memiliki 2 buah hati, juga mengurusi bisnis jual-beli mobil dan sebagainya. Amin, Bos. Semoga lancar jaya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like