Tak Hanya Kelas Utama, AMRF Juga Bakal Geber Kelas 2 Tak di Kejurnas Motoprix 2023 Subang

BeritaBalap.com- Tidak hanya kelas utama, AMRF juga bakal geber kelas 2 tak di Kejurnas Motoprix 2023 Region B (Jawa, Bali, NTT & NTB) putaran ke-2 yang akan berlangsung dilintasan Gery mang, Subang, Jabar (4-5/11) akhir pekan ini.

Tim balap berngaran lengkap AMRF PARD ABK G77 Aero Saptajaya BKMS ini kembali akan menurunkan Gantar Wahyu Efendi dikelas utama khususnya Novice. Sedangkan dikelas 2 tak, tim balap asal Ponorogo, Jawa Timur ini akan mengandalkan 2 pembalap senior Jabar.

Tedy Permana bakal perkuat AMRF bersaing dikelas 2 tak

“Selain Gantar Wahyu Efendi yang kembali kita turunkan dikelas Novice, balap kali ini khusus untuk kelas 2 tak kita akan menurunkan Tedy Permana dan Falah Acil,” beber David Surya Pratama akrab disapa Bos David ini selaku owner AMRF.

koizumi

BACA JUGA : Persiapan Sudah Matang ! YM Racing Siap Lanjut Suguhkan Kejurnas Motoprix 2023 Region B Putaran Ke-2 Subang (4-5 Nov)

Hyupe, 2 rider Jabar yang diturunkan dikelas 2 tak ini memang syarat pengamalan. Terlebih Tedy Permana yang beberapa waktu lalu berhasil menyabet Juara Umum kelas 2 tak TU diajang Java Grand Prix 2023. So, tunggu gebrakan AMRF di Kejurnas Motoprix 2023 Subang ya gaes ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like