Persiapan Sudah Matang ! YM Racing Siap Lanjut Suguhkan Kejurnas Motoprix 2023 Region B Putaran ke-2 Subang (4-5 Nov)

BeritaBalap.com- Persiapan sudah matang ! YM racing siap lanjut suguhkan Kejurnas Motoprix 2023 Region B yang meliputi Jawa, Bali, NTB dan NTT putaran ke-2 yang akan dilangsungkan dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar 4-5 November akhir pekan ini.

Seperti kita ketahui sebelumnya jika Yodi Rustandi, S. Sos. owner YM Racing selaku ketua penyelenggara juga telah sukses menayangkan putaran pembuka Kejurnas Motoprix 2023 Region B dikota santri, Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

Selang satu minggu setelahnya, Yodi Rustandi langsung menyuguhkan Kejurda Road Race Jabar 2023 putaran ke-2. Dua gelaran tersebut, Kejurnas Motoprix dan Kejurda Road Race Jabar juga dibarengi event YM Matic Race Championship 2022. Mantap !

koizumi
Yodi Rustandi, S. Sos. bersama Arifin Subaehan dan Saeful Hidayat

Kali ini, setelah berkoordinasi dengan Arifin Subehan perwakilan dari PP IMI dan Saeful Hidayat komandan JMM Motorsport selaku ketua pelaksana menyatakan telah siap kembali menayangkan Kejurnas Motoprix 2023 Region B putaran ke-2. Sejauh mana persiapannya ?

“Rapat internal dilakukan di City Link tadi Malam menyoal teknis penyelenggaraan yang waktunya tinggal beberapa hari Lagi. Alhamdulillah 90% persiapan dinyatakan matang dan mulai pagi tadi sebagian tim teknis sudah bisa kita terjunkan kelapangan sebagai upaya general chek up clearing area sirkuit,” buka Yodi sapaan akrabnya.

Apakah pada putaran ke-2 Kejurnas Motorpix 2023 Subang ini juga kembali dibarengi dengan seri YM Matic Race ? “Tidak, untuk lanjutan YM Matic Race nanti rencana dibarengkan dengan final Kejurnas Motoprix 2023. Namun pada event kali ini juga hadir kelas RX-King khsusus BKMS dan juga Matic Std 130cc Wanita persembahan Dewasena,” beber Yodi.

BACA JUGA : Siap-Siap Ya ! Seri Ke-2 Motoprix Jawa Di Subang Tanggal 4-5 Nov

Nah, jadi selain menghadirkan kelas-kelas utama, Kejurnas Motoprix 2023 Subang juga menyuguhkan kelas-kelas istimewa ya ! So, untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran Kejurnas Motoprix 2023 Subang bisa langsung menghubungi Aam Ramdani (081-2215-7373). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like