Tak Sia-Sia Datang Jauh Dari Tasikmalaya, Ardi Adot Raih Juara Kelas FFA 17 Tahun Motocross & Grasstrack 2022 Jogja

BeritaBalap.com- Tak sia sia datah jauh dari Tasikmaya, Ardi Adot raih juara kelas FFA 17 Tahun gelaran Motocross & Grasstrack 2022 Jogja yang bertitel Motocross & Grasstrack Championship 2022 pada Sabtu, 15 Januari. Tenang, besok Minggu, 16 masih berlangsung balapnya.

BACA JUGA : Hasil Juara Motocross & Grasstrack 2022 Jogja, Sabtu 15 Januari

Hyupe, hari ini Sabtu, 5 Januari gelaran yang berlangsung di sirkuit Gununganyar, Turi, Sleman, Jogjakarta telah melangsungkan beberapa final kelas. Salah satunya, FFA 17 Tahun dimana Ardi Adot grassracker asal Tasikmalaya sukses meraih podium tertinggi kelas tersebut.

Mantapnya, grasstracker yang membela tim Bulldoser Racing Team ini finish terdepan mengalahkan Rubin Ceasar yang finish diurutan ke-2 dan Dimas Navaro diurutan ke-3. Sejak awal, grasstracker bernomos start 777 ini langsung mendominasi jalannya balap hingga bendera finsih dikibarkan.

“Alhamdulillah kemenangan ini tentu didapat selain rajin menjaga fisik, percaya diri juga pastinya dukungan do’a dari orang tua dan kerjasama mekanik juga seluruh tim yang bekerja secara maksimal. Semoga raihan ini menjadi motivasi dan penyemangat untuk mengawali musim balap tahun 2022 ini,” pungkas Ardi Adot. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like