Launching Livery Motor 2022 Bastianini dan Giannantonio, Tim Gresini Racing Dominan Sponsor Indonesia

BeritaBalap.com-Ini dia livery atau tampilan motor tim Gresini Racing yang baru diluncurkan hari Sabtu ini (15 Jan). Hadir langsung duet pembalapnya, Enea Bastianini dan rookie atau pendatang baru dari Moto2, Enea Bastianini. Jadi ini adalah tim baru yang dimiliki mendiang Fausto Gresini. Saat ini dikelola isterinya, Nadia Padovani dan puteranya.

Yang menarik, warna dasar motor tidak seperti biasanya. Dominan warna biru muda dikombinasi merah yang menjadi ciri khas Ducati. Tidak kalah penting adalah dominannya sponsor-sponsor asal Indonesia yang mensupport tim Gresini Racing. Diantaranya Antangin, Federal Oil, Bold Riders, Aspira dan lain-lain.

Tim Gresini Racing yang dominan disupport sponsor asal Indonesia

Lebih lanjut, sehubungan target prestasi, maka Bastianini dan Giannantonio menyebut masing-masing ingin meraih target posisi 5 besar dan sebagai rookie of the year 2022.

koizumi

“Pada tahun 2022, saya bertujuan untuk terus berada di posisi 5 besar, itu sampai saya mencapai garis finis dari kemenangan kelas atas pertama saya. Di Jerez saya langsung merasa sangat nyaman, ”ucap Bastianini yang musim 2021 lalu sukses meraih 2 kali podium ke-3 dalam seri Misano Italia.

“Saya mengincar gelar rookie. Kita lihat saja bagaimana balapan demi balapan, saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang bagus dan saat kami dewasa, kami bisa memainkan sesuatu yang penting, ”timpal Giannantonio yang tahun 2021 lalu ada di peringkat ke-7 dalam klasemen akhir Moto2. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like