Tak Terbendung, Ninja Sunmori Garapan Bara Bere Racing Kuasai 2 Event Di IDW Wonosari Dan IDC Cilacap

BeritaBalap.com- Memang tak dapat dipungkiri lagi jika pacuan Ninja 2 Tak Sunmori racikan dari mekanik Bara Bere Racing Semarang ini seraya tak terbendung. Selalu mendominasi tangga podium. Ini dibuktikan di dua event besar dragbike IDW seri 1 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta dan IDC seri 2 di sirkuit NP Jl. Setia Budi / Muhandas, Cilacap, Jawa Tengah pada Minggu (7 Mei).

Aktualnya ini di gelaran IDW Wonosari, yang mana di kelas Sunmori Sport 2 Tak 155 cc Rangka Standar Pemula disikat habis motor garapan Bara Bere Racing. Ninja Sunmori kelir hitam milik Tomo Speed Shop ini menyabet dua podium, yakni menjadi jawaranya dengan besutan joki Agung Benggol dengan best time 07.744 dan podium kelima diraih joki Ryan Mee dengan catatan waktu 08.015.

koizumi

Lalu di pacuan Ninja warna magenta milik Lana Abil ini meraih tiga podium yaitu Okto Zalfa masuk di juara 2 best time 07.787, di juara ketiga terdapat Nanda Kotak best time 07.820 dan juara keempat ada rider Topik Maulana best time 07.825. Selain memborong podium di IDW, nampaknya juga mendominasi di event IDC Cilacap.

Pacuan yang turun di IDC ini Ninja Sunmori milik Ervin Sambo di tunggangi 3 joki dan kesemuanya masuk 3 besar. Dimana joki Wildan Kecil jadi yang tercepat dengan best time 07.607, disusul podium kedua ada Arif Ucil best time 07.659 dan podium ketiga dipegang Arif Tijil catatan waktu 07.673.

“Ninja Sunmori di seri 1 IDW milik Tomo Speed Shop dan Lana Abil ini motor baru. Dan untuk motor Ervin Sambo di IDC masih pake motor lama tapi kami setting ulang. Alhamdulilah, bisa dominasi podium semua,” terang mekanik bernama lengkap Maulana Bara Galao Prakoso yang bermarkas di Jl. Suryo Kusumo 4 No.67, Perum Tlogosari, Semarang, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like