Berikan Pengalaman Baru, RS88 Racing School Tambah Motor Latihan Dengan Honda CBR

BeritaBalap.com – RS88 Racing School merupakan sekolah balap binaan Astra Motor yang notabene milik Ruddy Salim pembalap ART Kaliamantan, tahun ajaran baru ini RS88 racing School mulai membuka kembali dengan penambahan unit Honda CBR sebagai bekal balap motor sport.

Setidaknya bakal ada 1 Honda CBR 250RR dan 3 Honda CBR 150R yang bakal digunakan sebagai basis anak didik RS88 Racing School untuk balap motor sport, tidak hanya itu saja. Motor underbone macam Sonic dan GTR 150 juga sudah disediakan oleh sekolah balap yang berlokasi di Samarinda, Kalimantan Timur ini.

“Alhamdulillah kami sudah menambah aset untuk latihan dengan motor sport, saya pribadi melihat jenjang balap motor lebih bagus diarahkan ke motor sport supaya bibit pembalap sport terus terisi,” ungkap Rudy Salim owner RS88 Racing School.

koizumi

Yap, Rudy sendiri punya target untuk menyalurkan siswa didik berprestasi untuk bisa mengisi slot pembalap ART Kalimantan sebagai jenjang balap motor di Kalimantan. Nantinya, bekal motor sport juga diharapkan bisa digunakan jika siswa didik bakal balap motor sport di Sentul.

BACA (JUGA) : Piala Presiden 2021 : RS88 Racing School Turun Di Kelas Rookie Berikan Kejutan

Rudi Salim (Kiri) Tambah Motor Sport Sebagai Bekal Siswa RS88 Racing School

Rudy juga masih aktif di balap nasional, toh buktinya anak didiknya juga diikutkan balap untuk melatih jam terbang dan skill setelah menerima pengarahan dan materi dari RS88 Racing School.

“Tiap anak didik nantinya jika prestasinya bagus dan kebetulan ada event ya bakal kami ikutkan, seperti tahun lalu kebetulan anak didik saya turun di event piala presiden Sentul. Tidak hanya itu, beberapa event lokal juga kami sering ikut supaya metari yang saya sampaikan bisa diterapkan langsung,” tambah suami dari Andriana ini.

Oh ya, untuk pelatihan sekolah balap di RS88 bakal dikenakan biaya Rp 6.500.000 untuk 10x pertemuan, mulai dari motor underbone hingga motor sport pastinya. Untuk informasi lengkapnya bisa langsung kontak di nomor 085216888817. CHR

Facebook Comments

You May Also Like