Tampil Dengan 3 Pembalap, DMillers Racing Team Pasang Target Khusus Di Drag Bike Mandalika !!

BeritaBalap.com – Minggu besok Dmillers Racing Team (DRT) bakal tampil di gelaran drag bike Mandalika, Lombok (19/6). Tidak tampil full squad, DRT hanya mengandalkan 3 pembalapnya untuk berlaga di kelas drag bike moge.

Adalah Ricko Bochel, Hendra Kecil dan Asep Robot yang ditunjuk langsung untuk berlaga di drag bike moge menggunakan basis Kawasaki ZX6R.

“Kali ini kami sengaja turun tidak full tim, hanya turun menggunakan Kawasaki ZX6R dan pembalap yang sudah terbiasa dengan motor tersebut,” ungkap Roy manager DRT.

Bukan tanpa sebab, DRT sendiri tahun ini hanya fokus di event nasional saja. Untuk event Mandalika mereka ingin menjajal sirkuit Internasional dengan suasana balap yang berbeda.

“Di event Mandalika kelas yang diadakan hanya kelas 600 cc saja, jadi kami hanya berangkat bawa ZX6 saja,” ungkapnya lagi.

BACA (JUGA) : No Play Play, DRT Capai Target Di Seri Perdana Gadhuro Drag Bike 2022 !!

Ratu Sandra Pembalap Banten Temani DRT Balap Mandalika

Gunawan Tjakrakusuma sendiri sebagai owner DRT jelas punya target khusus untuk event Mandalika minggu besok, dirinya berharap tim nya bisa lebih fokus dan bisa pecahkan rekor lagi di sirkuit Internasional.

“Sirkuit Internasional kebanggaan Indonesia, saya pribadi berharap dengan kualitas aspal yang lebih bagus pembalap kami bisa pecahkan rekor yang sudah ada,” harapnya.

Oh ya, Kawasaki ZX6R milik tim DRT ini merupakan satu satunya motor pemegang rekor drag bike moge.

“Tahun lalu 2021 time 10.070 second, dan di seri perdana beberapa waktu lalu berhasil dipecahkan kembali dengan time 9.780 second. Padahal target kami bisa capai 9.900 second, harusnya di Mandalika lebih baik lagi dengan kualitas sirkuit yang sangat bagus,” tutup Roy.

Apakah terpecahkan lagi di balap minggu besok? CHR

Facebook Comments

You May Also Like