No Play Play, DRT Capai Target Di Seri Perdana Gadhuro Drag Bike 2022 !!

BeritaBalap.com – Masih di seri perdana Gadhuro Drag Bike 2022 yang berlangsung disirkuit N/P Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta Sabtu-Minggu, 23-24 April kemarin. Tim Dmillers Racing Team (DRT) berhasil capai target di salah satu kelas moge.

Adalah Kawasaki ZX6 yang menjadi pencapaian target DRT musim ini, lewat tangan Hendra Kecil di kelas tersebut berhasil menjadi tercepat sekaligus pecahkan rekor nasional drag bike 402 meter di musim 2021.

“Tahun lalu 2021 time 10.080 second, dan seri perdana ini berhasil dipecahkan kembali dengan time 9.780 second. Padahal target kami bisa capai 9.900 second, alhamdulillah justru lebih baik lagi pencapaiannya,” ungkap Roy Manager DRT.

koizumi

Tidak hanya itu saja, di kelas 600cc bebas Kawasaki ZX6 milik DRT posisi 1 dan 2 kelas berhasil diamankan Hendra Kecil dan Ricko Bochel. Tidak heran jika Kawasaki ZX6 tersebut mendapat julukan “1000cc killer” karena time yang dicatatkan bisa bersaing moge 1000cc.

BACA (JUGA) : Gadhuro Dragbike Series 2022 : DRT Bawa Pulang 11 Piala Di Jalur 201 Meter dan 402 Meter !!

Gunawan Tjakrakusuma owner DRT Cukup Puas Dengan Hasil Seri Perdana

“Kelas moge 600cc posisi 1 ada Hendra Kecildisusul pada posisi ke 2 ada Ricko Bochel yang melengkapi kemenangan kami di seri perdana kali ini. Semoga di seri selanjutnya bisa memperkecil waktu kemenangan dengan mencatatkan kembali rekor nasional di kelas moge,” ungkap  Gunawan Tjakrakusuma owner DRT.

Hendra sendiri sudah hafal betul karakter Kawasaki ZX6 milik DRT, tidak heran jika dirinya bisa tampil lebih baik di musim ini dan putaran pertama seri Gadhuro 2022 kali ini.

“Saya pribadi yakin di seri berikutnya bisa lebih baik lagi, riset bakal terus dikembangkan supaya bisa mencapai target kami yang lainnya di musim ini. Terima kasih kerja keras tim dan pembalap semoga bisa tetap kompak dan solid bersama DRT,” tutup Gunawan yang turun langsung memantau jalannya balap seri perdana kemarin. CHR

Facebook Comments

You May Also Like