Tampil Konsisten, Farudila Adam Kuasai Moto 1 FFA 450 Final Superchallenge Supermoto Boyolali

BeritaBalap.com- Berhasil menunjukan penampilan konsisten, Farudila Adam sanggup menguasai Moto 1 FFA 450 diajang final Superchallenge Supermoto Race 2024 yang berlangsung disirkuit Karting, Boyolali, Jawa Tengah (31/8).

The bad boy, julukan Farudila Adam sanggup menunjukkan konsistensinya dikelas FFA 450. Baik saat melakoni sesi kualifikasi maupun saat menjalani Moto 1 meskipun mendapat tekanan dari Yassin Somma dari awal-awal lap hingga bendera finish dikibarkan.

Tekanan yang diberikan Yassin Somma tak berpengaruh apapun bagi Farudila Adam yang memimpin jalannya balap. Konsisistensi dan ketenangan menjaga rytme balap mampu ditunjukan oleh rider andalan tim 64 Squad-Sumber Barokah Norifumi Hudgrafix ini.

koizumi

BACA JUGA :  Final Superchallenge Supermoto Boyolali : Tercepat di Sesi QTT, Tommy Salim Siap Kunci Gelar Trail 180 Open

“Tipikal sirkuit Karting, Boyolali ini memang menuntut skill. Namun secara karakter saya sudah sangat memahami karena gelaran Superchallenge Supermoto Race hampir setiap tahun dilangsungkan disini. Jadi, saya tinggal main aman untuk menutup racing line lawan biar tidak kecolongan, ” tugas Farudila Adam. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like