Tampil Perdana, Kireyna Danisha Racing Team Langsung Borong Juara Hingga Raih JU

BeritaBalap.com- Tampil perdana Kireyna Danisha Rcaing Team langsung borong juara hingga meraih Juara Umum (JU). Aktual, terpantau pada seri perdana Kejurda Road Race Jabar sekaligus Valvoline YM Racing Matic Race 2023 seri ke-2 yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (15-16/7) lalu.

Sekedar informasi, Kireyna Danisha Racing Team merupakan tim pendatang baru yang bermarkas di Cimahi. Adalah Yuda Maulida akrab disapa Aduy sang owner Kireyna Danisha Racing Team yang langsung menggebrak meski perdana tampil dengan menggondol 9 podium juara.

Tidak puas sekedar menggebrak dengan memborong 9 podium juara, tim balap yang mengandalkan duet mekanik Rifki Rahadian, Fahmi Acil dan Eki Hermawan ini sukses mengantarkan Adi Koces meraih JU Matic Corer Pro. Wah, mantap pokoke…!

koizumi
Kireyna Danisha Rcaing Team sukses mengantarkan Adi Koces meraih JU Corner Pro

“Skuad tim untuk event balap Subang ada Adi Koces, Rengga Ady, Roby Rizaldi, Taufik Acil dan Egi Ariesta. Nama-nama pembalapnya mungkin tidak asing lagi, tapi bagi tim yang perdana tampil ini raihan prestasi yang kita dapatkan sangat membanggakan. Dimana beberapa kelas berhasil meraih podium kehormatan,” bangga Aduy.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Road Race Jabar Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Subang

Aduy lalu menambahkan, “Kedepannya kita akan menambahkan unit motor lagi biar lebih maksimal untuk bersaingnya disetiap kelas dan event balap yang kita ikuti. Jadi kemungkinan kita akan balap lagi di bulan depan (Agustus). Semoga kembali mendapatkan hasil yang memuaskan,” imbuhnya.

Wah, betul-betul serius mau ngegas balap nih. Awas ya, meski Kireyna Danisha Racing Team pendatang baru tapi sudah memberikan ancaman nyata. Ohiya, buat yang penasaran prestasi pembalap andalan Kireyna Danisha Racing Team langsung saja pantau dibawah ini. Edhot

Matic 130cc TU Open P.1 : Roby Rizaldi
Matic 130cc STD Open P.2 : Roby Rizaldi

Matic std 115 cc Pml P.1 : Taufik Acil
Matic std 130 cc Pml p.2 : Taufik Acil
Matic TU 150 cc Pml P.4 : Taufik Acil

Matic Corner 130 Pml P.5 : Rengga Ady

Matic Corner 115 Pro P.1 : Adi Koces
Matic Corner 130 Pro p.1 : Adi Koces

Matic 115 cc Wanita P.1 : Egi Ariesta

Facebook Comments

You May Also Like