Tampil Pertama Dengan Support Piston TDR 62 mm dan Knalpot RSS Exhaust, Pacuan WR155R Tim SJCRT Repotkan Lawan


BeritaBalap.com-Debut alias tampil pertama pacuan Yamaha WR155R dari tim Seruyan Jaya (SJCRT) Cargloss Racetech RRS dalam balap Supermoto berhasil meraih hasil yang positif pada gelaran bertajuk 3th Anniversary Corner Race, di sirkuit Brigif, Cimahi, Sabtu kemarin (31/10).

Turun di kelas Supermoto 175 cc Mix Rider, tim yang digawangi oleh Rey Ratukore ini mengandalkan pembalap muda andalan mereka, yaitu Aditya Fauzi yang tampil impresif diatas WR155R yang didukung oleh piston TDR Racing dan knalpot terbaru RSS Exhaust. Yang terakhir ini adalah perangkat pembuangan yang diriset langsung pembalap nasional, Rey Ratukore.

BACA (JUGA) : Hasil Lomba 3th Anniversary Corner Race 2020 Cimahi


Balap di layout sirkuit Brigif, Cimahi yang cukup technical, Aditya Fauzi mampu mengimbangi lawan-lawannya. Handling dan performa WR155R yang mumpuni, ditambah power maksimal dari piston blok TDR Racing 62 mm dan sistem gas buang dari RSS Exhaust, membuat WR155R makin kompetitif. Kompresinya padat dan pembuangannya optimal.

“Tampil perdana pakai motor WR155R masih banyak kekurangan dalam hal settingan kaki-kaki, dan ban masih terlalu besar, karena tim RRS belum ada experience di kelas Supermoto ini,” ujar Rey Ratukore yang juga pemilik tim Rey Speed Shop di Cibinong, Bogor.

Supermoto berbasic Yamaha WR155R yang didukung perangkat piston TDR Racing dan Knalpot RSS

Seperti dikatakan Rey, ini memang debut perdana tim mereka merilis WR 155 R untuk balap Supermoto, dan hasil balap pun Aditya Fauzi berhasil finish di posisi 4. Hasil ini tentu cukup positif dan memberikan banyak data untuk dikembangkan lagi agar bisa semakin di depan.

“Tapi dari hasil race kali ini kita sangat positif untuk balapan selanjutnya di kelas Supermoto. Karena WR155R punya banyak potensi yang bisa dikembangkan dan tak lupa juga dengan piston blok dari TDR Racing 62 mm membuat tenaga WR155R makin kompetitif, ”tambah Rey Ratukore.

Mantap nih, balap Supermoto di kelas 175 cc bakal semakin seru dengan WR155R yang bakal menjadi saingan baru di kelas tersebut. Tunggu ya kejutan riset selanjutnya from tim SCJRT. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like