Tampilan Perdana Alex Marquez Menggunakan Seragam Repsol Honda, Tonton Videonya

BeritaBalap.com – Akhirnya Alex Marquez menandatangi kontrak dengan Repsol Honda. Artinya musim 2020 Alex Marquez akan berada di sisi sang kakak, Marc Marquez. Ternyata saat test lalu, adalah uji coba Alex Marquez menggunakan RC213V, nasibnya baru ditentukan beberapa hari lalu.

Menurut catatan sejarah, baru Marc Marquez dan Alex Marquez yang merupakan saudara berada di tim yang sama.

BACA (JUGA) : Apa Hadiah Natal Marc Marquez Kepada Alex Marquez, Ini Dia Jawabannya

koizumi

“Saya sangat bangga. Ini adalah situasi baru bagi saya. Biasanya saya hanya melihat Marc menggunakan seragam Repsol Honda, namun sekarang saya mengalaminya. Setelah selama ini kembali bersama Honda adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” sebut Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Legenda MotoGP Ini Tidak Setuju Alex Marquez Di Tim Repsol Honda, Alasannya ?

Selama musim 2020, Alex Marquez akan mempelajari data-data milik Marc Marquez.

“Bagi saya sangat menguntungkan ada juara dunia MotoGP bersama saya, sebab saya bisa melihat banyak data darinya (Marc Marquez) dan akan mempelajari menggunakan Honda (RC213V) dan mencari rahasianya,” tutur Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Wow… Alex Marquez Langsung Pasang Target Berikut Di Tahun Pertama MotoGP

Ini menjadi kesempatan emas Alex Marquez untuk membuktikan kemampuannya di atas RC213V. Dan jika improvisasinya cepat, bukan tidak mungkin sebelum musim 2020 berakhir, Alex Marquez akan disodori kontrak tambahan musim berikutnya. Mampukah Alex Marquez membayar kepercayaan Repsol Honda? WIC

Facebook Comments

You May Also Like