Wow… Alex Marquez Langsung Pasang Target Berikut di Tahun Pertama MotoGP

BeritaBalap.com-Alex Marquez akan menjadi salah satu pendatang baru atau rookie untuk musim balap MotoGP 2020. Menjadi tantangan serius bagi adik dari juara dunia MotoGP 2019 tersebut, Marc Marquez. Proses pengujian sudah dilakukannya di Valencia dan Jerez, keduanya di Spanyol. Pastinya, ada adaptasi dan proses yang lebih baik sebelum melakoni race betulan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada balapan pertama. Dalam tes, saya merasa lebih baik setiap hari. Saya ingin membuat podium di tahun pertama, tetapi untuk sekarang, saya ingin fokus pada pramusim, hanya pada hari terakhir pengujian saya baru bisa mengatakan seberapa dekat saya dengan podium di balapan pertama, “ucap Alex Marquez yang juga juara dunia Moto2 musim 2019 ini.

BACA (JUGA) : Bos LCR Buka Data Telemetri Alex Marquez Vs Marc Marquez, Apa Isinya ?

koizumi

Nah, ada yang menarik. Ini sehubungan target yang dipatok oleh Alex Marquez yang juga pernah jawara dunia Moto3 (2015). Ternyata, doi ingin merebut posisi ke-8 dalam klasemen akhir MotoGP 2020 dan juga ingin menjadi pendatang baru terbaik. Dalam hal ini, akan bersaing dengan Brad Binder yang ada di tim Red Bull Tech3 KTM.

“Saya memiliki tujuan untuk berada di posisi 8 besar di akhir musim dan menjadi rookie terbaik tahun ini untuk dapat pergi ke acara Gala FIM, “beber Alex Marquez yang memiliki kontrak 1 tahun saja (2020). Selebihnya, yaitu untuk perpanjangan tergantung hasil atau prestasi yang dicapai (2020).

BACA (JUGA) : Tinggi Badan Alex Marquez (180 Cm) Jadi Problem Awal Honda ?

“Marc selalu ingin menang, jadi dia tidak akan lebih lembut dengan saya, dia adalah predator. Kami hampir tidak melihat satu sama lain di dalam paddock tim karena setiap orang memiliki ruang mereka sendiri. Di trek, Maverick, Marc, Valentino dan Quartararo melewati saya dan saya mencoba belajar sesuatu dari mereka masing-masing. Tujuan saya adalah melakukan dengan baik sejak awal untuk mencoba dan mendapatkan pembaruan. Sejauh ini sudah jauh lebih baik dari yang saya harapkan, “tambah Alex Marquez yang berusia 23 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like