M Diandra (ART Yogyakarta) Terbaik Diantara Semua Rookie Honda, Klasemen Akhir ke-3 OnePrix 2021

BeritaBalap.com-M Diandra terbukti menjadi yang terbaik diantara semua rookie Honda yang bersaing dalam Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Bogor yang berakhir Minggu kemarin (13-14 Nov). Tepatnya di kelas OP3.

Pembalap yang mengusung Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) dengan pacuan Sonic 150R ini berada di urutan ke-3 klasemen akhir kategori rookie (OP3).

M Diandra (kiri) dan ayahanda tercinta Tris Wahyudi

Patut dicatat, bahwa untuk posisi 5 besar klasemen akhir OP3, hanya ada nama M Diandra. Selebihnya adalah para petarung Yamaha yang memang dominan tahun ini. Beruntung ada nama M Diandra ya.

koizumi

Maka dari itu, M Diandra yang terbaik diantara penunggang Honda dan menyelamatkan image Honda di pentas balap nasional ini. Talenta dan potensi dari putera juragan knalpot Creampie Yogyakarta ini terbukti di usia yang masih 13 tahun. Pabrikan Astra Honda Motor (AHM) harus sigap mengapresiasi dan memproyeksikannya kedepan.

Oh ya, saat seri final Kejurnas OnePrix 2021 Sentul (13-14 Nov), M Diandra berhasil merebut podium ke-3 dan ke-2  dalam 2 race OP3 yang dipentaskan. Oke selamat ya. BB1/ATH

Klasemen akhir kelas rookie Kejurnas OnePrix 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like