Terungkap ! Ini 2 Rider Penghuni Tim Moto2 Baru Yamaha VR46 Master Camp

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, diumumkan secara resmi siapa penghuni dari formasi tim baru Yamaha VR46 Master Camp (2022). Jadi ini adalah salah satu tim Moto2 milik Valentino Rossi selain juga tim Aramco VR46.

BACA (JUGA) : Tim MotoGP VR46 Resmi Dapat Sponsor Baru 2022, Pindahan Dari Tim Petronas SRT, Apa Itu ?

Pastinya Yamaha VR46 Master Camp disupport penuh principal Yamaha Jepang, juga Yamaha Motor Eropa dan Yamaha Thailand. Tim ini adalah tahapan lebih lanjut setelah 5 tahun berkiprah di balap CEV.

koizumi

Siapa 2 pambalap tim Yamaha VR46 Master Camp ? Adalah Manuel Gonzalez yang berasal dari Spanyol dan merupakan juara dunia WorldSSP 300 tahun 2019 dan musim ini balap Supersport 600 (WorldSSP). Usianya masih 19 tahun (lahir 4 Agustus 2022).

BACA (JUGA) : Sudah Banyak Rider Muda, Bos Ducati Akui Incar Talenta Tim Moto2nya VR46

Satunya kagi ialah racer asal Thailand, Keminth Kubo yang tahun ini konsen CEV Moto2 (2019-2021). Doi juga alumni VR46 Master Camp yang digembleng di Tavullia Italia tahun 2018. Adapun direktur olahraga adalah Gelete Nieto. Itu orangnya di foto paling atas yang rambutnya agak gondrong.

Manual Gonzalez (kiri) dan Direktur Balap Yamaha Lin Jarvis

“Saya sangat senang untuk proyek baru ini dan untuk kesempatan besar yang saya terima. Ini akan menjadi langkah besar dalam karir saya, saya akan belajar banyak dan bersenang-senang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tumbuh di dunia ini. Terima kasih yang besar untuk Yamaha dan VR46 karena mempercayai saya. Dan, tentu saja, banyak terima kasih kepada keluarga Rovelli atas semua dukungannya, “ujar Manual Gonzalez yang saat ini di posisi ke-3 klasemen sementara WorldSSP.

Keminth Kubo yang 3 tahun ini balap FIUM CEV Moto2

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Motor Company, VR46 dan Thai Yamaha Motor untuk mendukung saya dalam mengejar impian saya. Mampu bersaing di kejuaraan dunia memberi saya antusiasme yang besar. Itu telah menjadi tujuan saya sepanjang karir balap saya. Akan ada banyak tantangan, tetapi saya akan melakukan yang terbaik. Terima kasih ! Ini jelas merupakan impian dan tujuan hidup saya, “tambah Keminth Kubo yang berumur 22 tahun, saat ini posisi ke-11 standing point CEV Moto2, musim 2020 lalu ke-9. BB1

Facebook Comments

You May Also Like