Kejurnas MotoPrix 2022 Mijen Yang Sebelumnya 26-27 Maret Ditunda 14-15 Mei, Ini Alasannya..

BeritaBalap.com-Gerak cepat untuk segera mensosialisasikan. Jangan sampai muncul keraguan ataupun kekhawatiran ! Ini yang sigap dilakukan Pengprov IMI Jateng.

Yaitu dengan mensosialisasikan pengumuman bahwa seri ke-2 Kejurnas MotoPrix 2022 region B (Jawa, Bali dan Nusa Tenggara) yang sedianya akan berlangsung tanggal 26-27 Maret di Sirkuit Mijen Semarang, maka ditunda menjadi 14-15 Mei.

Jadi penundaannya seminggu setelah Hari Raya Idul Fitri ya. Untuk venue atau lintasan tetap di Mijen Semarang. Demikian informasi yang diterima langsung penulis semalam (7/3) dari Ketum Umum IMI Jateng Frits Yohanes. Kebetulan memang tim Berita Balap dan Video Balap sedang dalam perjalanan pulang dari putaran pertama Kejurnas MotoPrix di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (6 Maret).

koizumi

Adapun alasan dari penundaan ini adalah pelaksanaan event besar Semarang Night Carnival di area trek Mijen Semarang. Tanggalnya ialah 28 Maret.

Pastinya butuh persiapan beberapa hari karena ini gelaran besar yang diramaikan ribuan peserta. Ini adalah hajatan tahunan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang sekaligu dalam rangkaian HUT Kota Semarang. Kalau tahun 2021 lalu dipentaskan di GOR Jatidir Semarang. BB1

Facebook Comments

You May Also Like