Kapan Pengumuman Soal Pabrikan Yang Dipilih Tim Aramco Racing VR46 ?

BeritaBalap.com-Tim Aramco Racing VR46 memang sudah dideklarasikan untuk berpartisipasi hingga MotoGP 2026. Oh ya,. ini tim kepunyaan Valentino Rossi yang disupport raksasa migas asal Arab saudi.

Nah, yang menarik, bahwa sampai sekarang belum jelas ke pabrikan mana tim ini akan berlabuh. Apakah Ducati seperti yang saat ini terjadi dengan Luca marini ? Apakah berpeluang ke Yamaha atau dengan Aprilia ?

BACA (JUGA) : Fix ! Tim Aramco Racing VR46 Siap Berlaga Di MotoGP 2022, Sponsornya Raksasa Migas

koizumi

Sehubungan hal tersebut, maka akan diumumkan dalam rangkaian MotoGP Le Mans Perancis (14-16 Mei) ataupun Mugello. Italia (29-30 Mei).

“Kami semua ingin sekali memulai, akan ada banyak yang harus dilakukan. Saya harap kami dapat mengumumkannya saat seri MotoGP di Le Mans ataupin di Mugello paling lambat , ”ungkap Alberto Tebaldi, Managing Director VR46.

“Apa yang akan menentukan pilihan kami adalah dukungan yang dapat dijanjikan pabrikan kepada kami. Saya percaya bahwa saat ini, dengan celah kecil yang ada, itu penting”.

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas Singgung VR46, Apakah Jenuh Karena 3 Seri Hanya 4 Poin ?

“Jika tidak mendapat dukungan di level tim pabrikan, itu akan sulit di MotoGP. Kemudian kamu kehilangan empat atau lima persepuluhan detik dan kemudian kamu dicampakkan, ”tambah Alberto Tebaldi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like