Jelang CEV Moto3 Aragon : Tidak Optimal Dua Balapan Terakhir, Saatnya Mario SA Tingkatkan Klasemen

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini, pembalap tanah air, Mario Suryo Aji, akrab dan singkat disebut Mario SA siap menjalani seri ke-5 balap FIM CEV Moto3 di Aragon, Spanyol (23-25 Juli).

Putaran ini menjadi penting bagi rider asal Magetan, Jawa Timur usia 17 tahun tersebut. Kenapa ? Karena terbukti nyata tidak optimal dalam seri sebelumnya di Portimao Portugal (2-4 Juli). Tidak beroleh poin sama sekali karena mengalami crash.

BACA (JUGA) : Kepala Kru Ungkap Kelebihan Quartararo Hingga Pimpin Klasemen


Termasuk sebelumnya di race ke-2 putaran Catalunya, Spanyol (13 Juni). Jadi dalam dua balapan terakhir untuk 2 seri terbukti zonk. Tidak dapat poin. Ini yang membuat posisinya turun menjadi ke-8 dalam klasemen sementara CEV Moto3.

BACA (JUGA) : Terungkap Penyesalan Pedrosa Yang Tidak Menerima Tawaran Yamaha (2019)

Tidak ada pilihan lain bagi Mario SA yang membesut Honda NSF250 untuk all-out alias ‘mati-matian’ di Aragon, terlebih hanya berlangsung satu race saja. Tidak dipentaskan dua kali balapan¬†seperti saat di Estoril Portugal, Ricardo Tormo Spanyol dan Barcelona Spanyol.

Jadual Balap CEV Aragon akhir pekan ini

Sepak-terjang Mario SA, binaan Astra Honda Motor yang sudah 3 tahun di CEV Moto3 menjadi sorotan publik. Sudah selayaknya berprestasi signifikan sesuai dengan waktunya dalam berkompetisi. Tidak ada tawar-menawar dalam konteks ini. Bukan rookie atau pendatang baru lagi. BB1 (Ket FOTO : Instagram AHRT)

Klasemen Sementara CEV Moto3 :

 

Facebook Comments

You May Also Like