TDR Battery Lithium 7L Buat Matik Anda, Jauh Lebih Ringan, Jauh Lebih Tinggi Angka CCAnya

BeritaBalap.com-Buat anda pengguna matik seperti Mio, Scoopy, Lexi, termasuk NMax, Vario dan PCX segera ganti batere bawaan pabrik alias yang original. Itu kurang spesial jika mau bicara kekuatan atau dayatahan arus listrik, termasuk bobot batere. Nah yang spesial ialah TDR Battery Lithium Iron Phospate yang baru diluncurkan.

Ini produk inovatif dengan berbagai keunggulan dibanding produk bawaan motor. Anyway, sesuai dengan tagline TDR Racing yang high performance. Banyak pilihan batere lithium TDR ini. Yang terendah ialah tipe 7L yang bisa dipakai buat motor-motor tersebut diatas tadi.

Apa saja nilai lebihnya ? Yang pasti, beratnya jauh lebih ringan. Cukup sekitar 544 gram saja. Bandingkan dengan batere bawaan pabrik yang berkisar antara 1,5-2 kg. Kan lumayan buat tambah akselerasi ataupun top speed.

Nah, yang tidak kalah spesial ialah tegangan 12 volt yang stabil untuk mengawal kerja injeksi. Stabil ya, tidak akan drop ! Area penghantar arusnya saja (kutub positif dan negatif) berbahan dari kuningan yang dijamin memberikan kiriman listrik lebih besar dan lebih stabil. Yang buat makin spesial lagi, saat diuji angka CCAnya.

Sekilas informasi saja, CCA adalah kepanjangan dari Cold Cranking Amps yang merupakan rating batere yang paling umum. Rating ini menyatakan jumlah ampere yang dapat dialirkan batere selama 30 detik pada suhu 0 derajat. Jadi semakin tinggi CCA, maka semakin besar daya awal betere. Paham ya sampai disini !

“Saat pengujian dengan battery tester, tipe 7L dari batere lithium TDR menembus 180 CCA. Ingat ini tipe paling bawah ya. Kalau batere bawaan asli motor sekitar 125 CCA saja, “tukas Jeffrey Willar, komandan promosi dari Mitra 2000 selaku distributor resmi produk TDR Racing di Indonesia. Bagi yang penasaran, silahkan klik link dibawah berita ini sehubungan pengetesan CCA.

Sedikit diatas 7L ada batere litihium TDR yang 9R dengan 210 CCA. Yang 9R ini biasa buat Yamaha XMax 250 ataupun Honda Forza 250. Bagi yang tertarik menembusnya, silahkan kunjungin www.oneteamstore.com atau bisa ke distributor Mitra 2000 yang tersebar di berbagai daerah. BB1

Untuk Pembelian, Bisa kontak :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

TDR Lithium Iron Phosphate Battery with LiFePO4 Technology more than 4 times longer life compared with Lead-Acid Battery.Youtube: https://youtu.be/pGL8B8Ucb5AMore Info & Order online : https://bit.ly/TDRlithiumIronBattery

Dikirim oleh TDR RACING INTERNATIONAL pada Kamis, 11 April 2019

Facebook Comments

You May Also Like