Livio Suppo Curhat Menurunnya Prestasi Joan Mir dan Alex Rins Karena Keputusan Mundur Suzuki

BeritaBalap.com-Bos tim Suzuki Livio Suppo mengungkapkan kronologis perjalanan prestasi Joan Mir dan Alex Rins yang sebetulnya oke sejak seri-seri awal.

BACA (JUGA) : Kenapa Johann Zarco Lebih Senang Jorge Martin Sebagai Rekan Setim Ketimbang Bastianini ?

Bahkan diklaim saat Portimao memimpin klasemen kategori tim. Termasuk Alex Rins yang punya poin yang sama dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

koizumi

Namun kemudian prestasi langsung anjlok dengan berbagai crash yang terjadi ketika Suzuki mengumumkan dirinya akan mundur dari balap MotoGP tahun depan (2023). Ini kabar mendadak. Sangat mengagetkan karena sebelumnya (November 2021) Suzuki menandatangani kontrak dengan Dorna untuk terlibat hingga MotoGP 2026.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut M1nya Sama Saja Sejak Awal Seri Hingga Sekarang, Mental Yang Berubah

“Di Portimao, kami memimpin klasifikasi tim. Alex memiliki jumlah poin yang sama dengan Fabio Quartararo, “kenang Livio Suppo selaku manajer tim Suzuki dan kemudian ia bercanda : “Sebetulnya itu akan menjadi waktu yang tepat untuk pensiun (tertawa, red), “tambah Livio Suppo yang dikutip dari Motorsport-Total.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Dan Raul Fernandez Pilihan Terbaik Tim RNF Aprilia 2023 ?

“Kami benar-benar memulai musim dengan sangat baik. Alex dalam kondisi bagus. Dia pembalap yang sama sekali berbeda dibandingkan tahun lalu. Joan sedikit berjuang. Itu gayanya untuk memulai kejuaraan. Dia lebih suka santai dan kemudian menjadi lebih kuat dari Eropa. Apa yang terjadi kemudian, tentu saja begitu berdampak, “tukas Livio Suppo yang pernah juga menjadi manajer tim Repsol Honda dan Ducati. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like