TDR Hadirkan Aplikasi One Team Vehicles Journal, Penting Bagi Pemotor, Yuk Registrasi !

BeritaBalap.com-Informasi penting buat pemotor atau pengendara motor. Hadir aplikasi yang siap membantu perjalanan harian anda. Yaitu One Team Vehicles Journal. Apikasi sebagai wujud kepedulian TDR ini dapat anda download lewat play store ataupun app store. Oh ya, ada linknya dibawah berita ini. Tinggal klik saja !

So, apapun itu keluhan anda bisa dicarikan solusinya hingga aktifitas di atas motor tidak terganggu. Dalam konteks ini TDR bekerjasama dengan Mitra 2000 yang notabene siap menghadirkan solusi lengkap untuk semua permasalahan motor anda. Lebih praktis dan lebih efisien !

Ikutin saja perintah untuk mengisi form registrasi dari aplikasi One Team Vehicles Journal

Mulai sistem mesin, kelistrikan, transmisi kopling dan CVT, Induksi dan sistem pembuangan, juga suspensi, roda, rem, body motor, riding-gear, pelumas, termasuk perangkat dan peralatan keamanan. Termasuk soal safety riding atau keselamatan di jalan raya. Ingat, bahwa TDR merupakan produk yang sudah terbukti ketangguhannya. Bukan pemain anyaran yang masih perlu pembuktian.

koizumi

Konten dari aplikasi One Team Vehicles Journal ini dipastikan pula memberikan edukasi sehubungan potensi diri anda, pelatihan harian dan penyediaan serta layanan produk. Alhasil, sangat penting menjadi anggotanya. Kabarin ya rekan anda, teman, sahabat, keluarga untuk segera mendownload aplikasi One Team Vehicles Journal.

Patut dipahami, bagi yang mendaftar akan menerima nomor ID High-Performer dari One Team. Banyak pula hadiah menarik yang akan diberikan mulai tanggal 1 April nanti. Bahkan yang beruntung akan menerima 1 Helm TDR Titan bersama dengan pelatihan gratis menjadi seorang pejuang TDR One Team untuk kampanye keselamatan di jalan raya. Yuk registrasi ! BB1

Bagi yang ingin registrasi, bisa klik salah satu link dibawah ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pricool.tdrone

http://member.tdroneteam.com/account/signup

Facebook Comments

You May Also Like