TDR Racing Buka Puasa Bersama Komunitas (Klub) Surabaya

BeritaBalap.com-TDR Racing selalu berupaya untuk mendekatkan dirinya dengan komunitas. Itulah bedanya dengan produk lain yang belum ataupun tidak berani. Kalau TDR Racing selalu konsisten. Bahkan tidak hanya terfokus di Jakarta, terus berupaya di berbagai daerah dan pastinya berlangsung dalam momen tertentu.

Aktual, TDR Racing dalam OneTeamNetwork melakukan acara Buka Puasa Bersama dengan rekan-rekan komunitas atau klub-klub di Surabaya, Jawa Timur. Demikian berlangsung di Grand Surabaya Hotel, Minggu kemarin (18 Mei). Berbagai acara menarik dihadirkan. Kan ada sesi sambil menunggu Buka Puasa dan yang setelah menikmati hidangan makan.

Jeffrey Willar (kiri-berkacamata), komandan Marketing Mitra 2000 selaku distributor TDR Racing di Indonesia saat memberikan hadiah

Apa saja acaranya ? Mulai diskusi bersama ngalor-ngidul dan guyon-guyonan, juga ada pengenalan line-up produk terbaru seperti TDR Battery Lithium Iron Phospate, kemudian sokbreker YSS Black Series yang tampil lebih elegan dan berbagai produk lainnya. Termasuk adapula langkah edukasi.

koizumi

Mantapnya pula, ada acara doorprizes alias bagi-bagi undian hadiah yang pastinya sangat dinanti-nanti. Namun hal terpenting dari acara ini adalah bahwa TDR Racing konsisten membangun kebersamaan terlebih dalam Bulan Suci Ramadhan ini. Tetap akrab dan solid bersama TDR Racing. BB1

Parade FOTO-FOTO TDR Racing Buka Bersama Komunitas Surabaya :

Facebook Comments

You May Also Like