Cewek Cantik Ini Bergabung di Tim Formula One (Williams), Sebagai Apa ya ?

BeritaBalap.com-Jamie Chadwick diberitakan bergabung dalam tim balap Formula One (F1), yaitu Williams. Cewek cantik usia 21 tahun ini akan bertugas dalam bagian pengembangan tim Williams untuk sisa musim 2019 ini. Chadwick adalah pemimpin kejuaraan balap W Series yang juga sudah menjadi bagian akademi pembalap Williams.

Sekilas informasi saja, Chadwick ini adalah wanita pertama yang memenangkan balap F1 Inggris dan belum lama ini menang di balap W Series. Nah, tugasnya ditambah lagi sebagai orang yang berhubungan dengan pengembangan tim Williams. Dalam hal ini menjadi bagian dalam program simulator dan mendukung tim F1 baik di trek atapun markasnya di Grove, Inggris.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk bergabung dengan akademi pembalap Williams Racing. Waktu dalam simulator adalah kesempatan luar biasa untuk membantu perkembangan. Saya berharap dapat menghabiskan waktu di pabrik Grove, melibatkan diri dalam tim dan membantu dimanapun saya bisa, “tutur Jamie Chadwick.


“Saya senang mengkonfirmasi bahwa Jamie Chadwick telah bergabung dengan Williams Racing Driver Academy dalam peran sebagai pembalap pengembang. Saya merasa senang menyaksikan balapan Jamie secara langsung di Hockenheim dimana dia mengklaim kemenangan pada musim pembuka balapan W Series. Di samping komitmennya di trek, Jamie akan melakukan pekerjaan simulator untuk Williams. Mempromosikan wanita di motorsport sangat penting, “tukas Claire Williams selaku Wakil Kepala Tim Williams. BB1 (Ket FOTO : Crash.Net)

Facebook Comments

You May Also Like