TDR Racing Hadirkan Kacamata Gaul, Sekaligus Perlindungan Mata Dari Sinar UV

BeritaBalap.com-Produk TDR Racing kasih kabar spesial dan menggembirakan bagi para anak muda ataupun bapak-bapak ataupun ibu-ibu yang ingin tampil fashionable alias menyenangkan.

Yap, TDR Racing yang identik dengan dunia balap nasional dan sudah sangat populer di tanah air ataupun lingkup internasional hadirkan TDR Racing Sunglasses atau kacamata TDR Racing yang dijamin menaikkan perfoma penampilan anda.

Mantapnya lagi, sekaligus melindungi mata anda dari sinar UV matahari yang memang sangat berbahaya. Alhasil, anda menang dua kali ya. Menang penampilan dan menang pula upaya menjaga mata anda dari sinar UV matahari.

koizumi
TDR Sunglasses yang gaul, lindungi mata dari UV matahari dan cukup dibandel Rp. 500 ribu saja

Desain TDR Sunglasses keren, elegan dan modern. Silahkan lihat pilihannya yang banyak. Tinggal sesuaikan dengan selera atau keperluan anda. Dijamin terpuaskan. Frame atau rangkanya juga sangat nyaman saat dipakai.

Nah, soal lensa pakai HD Polarized anti radiasi. Makin spesial, harganya cukup murah di banderol Rp. 500 ribu saja. Semua sama untuk berbagai model yang sangat menarik. So, aura kacamata TDR Racing membuat anda lebih percaya diri. BB1

Info lebih lanjut untuk pembelian, silahkan kontak distributor berikut :
Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 520

 

 

Facebook Comments

You May Also Like