TDR Racing Terbukti Mendukung Balap Motor Di Berbagai Negara Asean, Ini Buktinya…!

BeritaBalap.com-TDR Racing terbukti tidak hanya mensupport balap nasional seperti Kejurnas OnePrix 2019 yang notabene disiarkan langsung TVOne. Oh ya, bicara sponsor di OnePrix 2019, terbukti memang TDR Racing memiliki porsi yang signifikan. Apa bukti nyatanya ?

Ini terlihat tayangan iklan saat gelaran berlangsung, juga dari pemasangan spanduk atau umbul-umbul di tengah sirkuit. Logika sederhananya, semakin banyak dan semakin besar di trek, maka itu lebih berani dalam konteks alokasi budget dana.

Teddy HT, CEO TDR Racing Indonesia yang konsisten memajukan balap nasional

“Untuk Kejurnas OnePrix 2019, kita sejak awal seri hingga akhir putaran akan mendukung. Ini semua demi kemajuan balap Indonesia, “tukas Teddy HT, CEO TDR Racing Indonesia, juga CEO Mitra 2000 selakju distributor produk TDR Racing, YSS Suspension, Oli Vrooam, Ban Comet, ECU Apitech dan lainnya.

koizumi

Seperti dijelaskan di awal, TDR Racing mensupport banyak event di berbagai negara Asean atau Asia Tenggara. Ini berlangsung di Thailand yang sudah lama hingga menghantarkan banyak racer Thailand ke pentas internasional. Kemudian road race di Laos, Timor-Timur dan negara-negara lainnya.

TDR Racing mendukung road race di Laos
Saat event di Vientiane Racing Circuit di Laos

Makin spesial mencakup banyak cabang olahraga balap. Mulai yang On Road seperti road race dan dragbike, juga yang Off Road (grasstrack, motocross, adventure dan supermoto). Patut dicatat, dragbike yang menjadi olahraga yang sangat mengakar di masyarakat di Timor-Timur berlangsung di Avenido Rua Caicoli Dili Timor -Leste.

TDR Racing menjadi sponsor balap dragbike di Timor Leste

Termasuk pula aktifitas SESKOAU adventure yang berlangsung Lembang belum lama ini. Konteks tersebut tadi hanya sebagian kecil saja dari kegiatan yang dilakukan TDR Racing selama ini. Ingat, bahwa TDR Racing adalah pemain senior yang sudah membuktikan dirinya sejak tahun 2000-an dengan berbagi prestasi nasional. BB1

SESKOAU Adventure di Lembang
Facebook Comments

You May Also Like