Terbukti 9 Podium Milik Rider Pengguna Helm NHK GP R-Tech (Seri 2 OnePrix 2019 Tasikmalaya)


BeritaBalap.com-Menarik untuk dicermati sebagai sebuah pembuktian nyata dan dijamin valid. Bahwa 9 podium diraih oleh para pembalap yang menggunakan helm NHK GP R-Tech. Itu dalam sajian 3 kelas utama (Expert, Novice, Rookie) pada seri ke-2 balap Kejurnas Oneprix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (4 Agustus).

“Saya memilih NHK GP R-Tech yang juga dipakai pembalap MotoGP dikarenakan nyaman dipakai, juga pandangan kedepan yang maksimal dan busa yang lembut, “ujar Aldiaz Aqsal Ismaya, pebalap tim Yamaha Babarafi Semoga Abadi Zyrof47 yang sukses meraih podium juara Novice di race ke-2 dan runner-up di race pertama (1).

Reynaldi Pradana, podium runner-up Expert

“Saya memang sudah lama tahu kualitas helm NHK. Yang utama adalah sangat nyaman dipakai karena memang tipe GP R-Tech dipakai pula untuk balap MotoGP dan Moto3, “tukas Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere, petarung tim Yamaha Aditama Contras GDT KNPI Berau yang merenggut podium runner-up kategori Expert.


Semua pembalap yang menggunakan helm NHK GP R-Tech yang dominasi podium kelas Novice (Race ke-2)

Ini belum termasuk NHK GP R-Tech yang dipakai 3 pelaga tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera Racing, Aldi Satya Mahendra, Wahyu Nugroho dan M Rifky. Mereka jawara di kelas Rookie ataupun Novice, termasuk posisi ke-2 dan ke-3. Ataupun Aldi Aditya Dwi Cahyadi (Bromo Jaya Mix Dinar Cahya NHK Pirelli). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like