TDR, YSS & Vrooam Support Kejurda Road Race Jatim 2020, Apa Kata Bos IMI Jatim ?


BeritaBalap.com-Kejurda Road Race IMI Jatim 2020 sudah berjalan 3 seri. Terakhir, Minggu kemarin (15 Maret) di Bangkalan, Madura. Sebelumnya di Pamekasan (23 Februari) dan sebelumnya lagi dipentaskan di Bondowoso (16 Februri).

Jadi saat yang lain belum atau tidak menghajat, maka IMI Jatim sudah menghadirkannya 3 putaran ya. Mantap ! Patut dipahami juga, bahwa TDR Racing, kemudian suspensi YSS dan oli Vrooam yang kesemuanya dibawah Mitra 2000 konsisten mendukung Kejurda Road Race IMI Jatim.

Saat Kejurda Road Race Jatim 2020 di Bangkalan

So, bukan tahun ini, juga dari masa-masa sebelumnya. Diungkap oleh Bos IMI Jatim karena memang ini tali silaturahmi hubungan yang sudah lama dengan Teddy HT selaku CEO TDR Racing sekaligus CEO Mitra 2000 yang menjadi distributor produk-produk tersebut.


Saya dengan TDR Racing sudah berhubungan lama sejak zaman dragbike belum ada penyelenggara yang serius mengemas event di tahun 2000-an

“Hubungan saya sudah lama dengan Pak Teddy, itu saat dragbike belum ada penyelenggara dan saya mensupportnya, “ujar Bambang Haribowo, akrab disapa Bambang Kapten selaku Ketua Umum Pengprov IMI Jatim saat berkomunikasi dengan penulis.

Sekilas informasi saja, apa yang disebut Bambang Kapten tadi adalah saat era gelaran TDR YSS Comet Dragbike di tahun 2000-an yang serinya menyebar di Pulau Jawa dan pemenang kelas Matik mendapat tiket berlaga di level internasional di Thailand. Itu spesialnya dan belum ada yang demikian. Inipun event yang berjalan secara independen dan cukup lama. BB1 (Ket FOTO : Facebook TDR Racing)

Facebook Comments

You May Also Like