Yamaha FreeGo The Amazing Matic, Banyak Fitur Spesial, Jawaban Kebutuhan Berkendara Anda

BeritaBalap.com-Zaman yang serba sibuk menuntut kita untuk memiliki mobilitas tinggi. Apalagi dalam menghadapi lalu lintas perkotaan, kita membutuhkan kendaraan yang cepat dan lebih praktis. Yamaha FreeGo adalah solusi tepat untuk menunjang kesibukan masyarakat.

Bagasi yang besar

Mau antar anak ke sekolah, tidak perlu takut bawa banyak barang. FreeGo menjawab kebutuhan itu karena memiliki bagasi besar seperti NMAX. Jadi semua barang bisa disimpan di dalam bagasi. Amazing! Ingin tetap tampil keren saat berkendara tentu bisa. FreeGo memiliki desain yang futuristik dengan lampu depan LED yang mewah. Anda tetap bisa keren. Amazing!

Pengisian bahan bakar yang praktis tanpa membuka jok

Mengisi bahan bakar kini tidak perlu membuka jok, bebas ribet. Hal ini karena inovasi Smart Front Refuel yang menjadikan lubang pengisian bahan bakar ada di posisi depan. Amazing !

koizumi

Berboncengan dengan pasangan tercinta tetap menyenangkan karena Big Comfortable Seat. Jok yang lebih lega dan panjang membuat perjalanan dekat maupun jauh tetap nyaman, jadi siap pergi kemanapun. Amazing!

Smartphone anda sekarang anti mati saat berkendara karena FreeGo dilengkapi dengan Electric Power Pocket untuk mengisi daya gadget anda. Mau pergi kemanapun dan selama apapun jadi tenang dan aman karena anda tetap terkoneksi dengan orang-orang. Amazing!

Jadi bebaskan berkendaramu bersama FreeGo, The Amazing Matic !

 

 

Facebook Comments

You May Also Like