Teka-Teki Batalnya OnePrix 2020, Diumumkan Informal Pengurus IMI Tapi Rilis OMM Belum

BeritaBalap.com-Jika dicermati indepth atau lebih mendalam, ada hal menarik sehubungan informasi pembatalan balap OnePrix 2020 yang dipublikasikan Medya Saputra di berbagai platform beberapa hari lalu.

Oh ya, konteks ini menarik dicermati hingga ramai pemberitaannya karena beliau adalah Wakil Ketua Umum Olahraga Motor PP IMI. Dia yang berkuasa. Dalam hal ini, penulis masih menyebutnya pengumuman Medya Saputra tersebut bersifat secara informal atau belum resmi.

Kenapa ? Karena dibuat dalam sebuah status, bukan dengan surat resmi IMI. Tapi itu sah-sah saja sebagai hak berekspresi dan beliau juga punya alasan logis sebagai seorang individu. Sebetulnya, penulis mencoba menghubungi Medya Saputra saat itu, tetapi belum direspon. Biasanya oke-oke saja selama ini karena kita kerap bertukar informasi dan berdiskusi. Mungkin sedang sibuk sekali.

koizumi

“Saya juga sudah kontak Medya, Mas. Mau tanya lebih jelas. Tapi tidak bisa juga, “ujar Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan yang menjadi manajer tim ART Jogja. Hal senada juga diungkap beberapa pemilik tim lainnya kepada penulis.

Ini status Medya Saputra sehubungan batalnya OnePrix 2020 ataupun IMS 2020

Menjadi semakin menarik diinvestigasi dikarenakan sesuatu hal. Apa itu ? Kenapa sampai sekarang OMM selaku promotor penyelenggara gelaran OnePrix 2020 yang sebetulnya berhak untuk memberikan pengumuman atau rilis resmi, belum juga melakukannya.

Apakah kurang berkoordinasi selama ini ? Kenapa tidak satu pintu atau serentak dalam memberikan pengumuman penting tersebut ? Tujuannya agar ada persepsi diantara mereka yang terkait. Tidak menjurus kepada opini. Jangan-jangan masih ada peluang OnePrix 2020 untuk digelar. Ah, itu mimpi kali ! Ha ha ha ha… Jangan pesimis ! Siapa tahu bro dengan berbagai solusi yang ditawarkan pihak terkait.

Infonya, malam ini, sekira pukul 20.00 WOB akan ada meeting zoom antara pihak OMM dan para manajer tim balap OnePrix 2020. Kabarnya, diusahakan semua hadir. Lengkap pokokke ! Apa topiknya ? Yang pasti soal berlanjut atau tidaknya OnePerix 2020. Emang masih ada peluang ? Kita tunggu saja ya hasil pertemuan mereka. BB1

Facebook Comments

You May Also Like