Teka-Teki Yamaha TJM Main IRS 2018 Sentul, Rudy TJM : Kita Join !

BeritaBalap.com-Akhirnya terjawab sudah teka-teki apakah tim Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery bertarung di Kejurnas IRS 2018 Sentul. Maklum saja, sebelumnya memang belum dipastikan karena kendala sponsor.

Namun saat ini sudah dengan langkah jelas dan tegas. He he he he… “Kita siap join dalam IRS 2018 Sentul Minggu depan, “tukas Rudyanto Wijaya, akrab disapa Rudy TJM selaku pemilik tim yang mengandalkan duet rider Rafid Topan dan Anggi Setiawan dan dukungan tuner spesialis mapping ECU pengapian, Robert Cong.

Putaran awal IRS 2018 Sentul sendiri akan dihelat pada 17-18 Maret nanti di Sirkuit Internasional Sentul. Pastinya Yamaha TJM yang dikomandoi Ade Taruna sebagai manajer tim siap fokus di kelas Kejurnas Sport 250.

koizumi

Boleh jadi, podium kedua atau runner-up yang direnggut Rafid Topan saat race ke-2 gelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) kelas AP250 di Buriram Thailand, Minggu lalu (4 Maret) menjadi motivasi tersendiri. Makin bersemangat. Makin bergairah karena memang podium terbaik diantara tim atau pebalap Indonesia lainnya. Jangan-jangan ada dukungan sponsor baru atau sponsor lama yang makin kepincut. Tunggu kabar selanjutnya ya ! BB1   

Facebook Comments

You May Also Like