Kisah Sedih Pembalap Superbike Anthony Gobert Yang Meninggal Dunia Efek Kecanduan Narkoba

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, mantan pembalap dunia superbike (WorldSBK) Anthony Gobert menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 17 Januari 2024 kemarin. Anthony Gobert meninggal dunia dalam usia 48 tahun (lahir 5 Maret 1975).

Selama ini Anthony Gobert yang lahir di New South Wales dan bermukim di Queensland Australia dikabarkan mengalami kecanduan berat pada narkoba (heroin dan lain-lain) hingga dilakukan perawatan paliatif atau berupaya mengurangi penderitaan pasien.

BACA (JUGA) : Ada Problem Serius Rider MotoGP Saat Kembali Setelah Cedera, Ini Efek Tingginya Level Fisik

koizumi

Dukacita mendalam diungkapkan ibunda tercinta Anthony Gobert, adalah Suzanne Gobert. Termasuk mengatakan apa yang dialami Anthony Gobert yang pernah berupaya atau bejruang untuk keluar dari masalah kecanduan narkoba tetapi kemudian tidak bisa hingga efeknya menimbulkan sakit yang tidak bisa terolong lagi.

BACA (JUGA) : Wow, Jorge Martin Berjanji Spesial Musim 2024 Ini Buat Tim Pramac Racing, Apa Itu ?

“Hati saya begitu hancur saat saya menulis ini karena putra sulung saya yang baik, Anthony telah meninggal dunia sore ini. Saya mencintainya sejak dia lahir hingga hari kematiannya, ”tulis ibunya Suzanne Gobert dalam postingan media sosial Facebook.

“Kadang-kadang itu merupakan hal yang menantang, tapi dia selalu memiliki hati yang baik dan peduli pada semua orang. Sayangnya dia adalah korban kecanduan, yang sering terjadi dalam keluarga kami. Dia mencoba berkali-kali untuk bangkit, tapi dia tidak bisa melakukannya. Saya sangat bangga padanya dan saya berterima kasih kepada semua orang baik yang berkontribusi dalam hidupnya, ”tambah Suzanne Gobert.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah Kenapa Aprilia Tidak Mau Balap Superbike, Bukan Soal Uang Tapi…

Sekilas informasi saja, Anthony Gobert pernah bertarung di balap dunia WorldSBK di tahun 1994-1996, kemudian musim 1999-2000  dan 2006. Prestasinya tergolong spesial dalam 57 kali penampilannya dengan meraih 8 kali podium juara dan total 16 kali meraih podium. BB1

Facebook Comments

You May Also Like