Terbukti Jawara Indoclub Sentul, Knalpot Creampie Buat 125Z Diproduksi & Bisa Dipesan !

BeritaBalap.com-Prinsip kuat dan teguh dipegang Tris Wahyudi, Bos Knalpot Creampie. Tidak akan produksi massal jika belum terbukti juara. Ini bukan soal knalpot 4 tak ya. Kalau itu sich…sudah langganan juara di tangan mekanik Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing.

Ini soal perangkat pelepas gas buang untuk pacuan underbone Yamaha 125Z. Ternyata saat jawara atau yang terbaik di kelas Underbone 125 cc dalam seri pertama Indoclub 2020 Sentul lalu (1 Maret), itu masih prototype. Masih dalam tahap pengujian akhir.

Nah, saat ini setelah podium juara dengan joki Reynaldi Pradana (Rere) yang mengalahkan tim-tim lawas alias lama, maka Knalpot Creampie special for 125Z ini sudah diproduksi massal dan siap dipesan. Info teleponnya, bisa dicek pada banner di atas tulisan ini.


BACA (JUGA) : Ini Rahasia Underbone 125Z Tercepat Tim Akai Jaya Creampie R22, Jawara Seri 1 Indoclub 2020 Sentul

Tim Akai Jaya Creampie R22 yang sukses meraih juara umum open dan pemula dalam seri 1 Indoclub 2020 Sentul

“Jadi kita pembuktian dahulu, setelah podium juara di event bergengsi Indoclub, baru kemudian kita produksi massal dan saat ini bisa dipesan langsung, “ujar Taufan selaku manajer marketing Knalpot Creampie yang bermarkas di Jl. Sampakan, Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Taufan Creampie, kita uji dayatahan material dan dayatahan pemuaian hingga terbukti meraih jawara Underbone 125 cc dan terbaik di Seri 1 Indoclub 2020 Sentul

“Untuk bahannya, kita pakai stainless. Jadi bukan plat galvanis. Ini jauh lebih baik dan lebih awet. Sehubungan riset selama ini, kita fokus pada dayatahan. Baik material maupun batas maksimal pemuaian. Jika pemuaian knalpot terlalu besar, maka resiko RPM jalan terlalu tinggi. Ini yang menyebabkan motor tidak awet dan ada resiko piston macet. Kita sudah buktikan dan terbukti 125Z kita jawara underbone 125 cc, “bangga Topan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like