Terbukti ! Jawara RX King Super Pro Event Tugu Muda Road Race Mijen Pakai Pelek RCB SP522

BeritaBalap.com-Fakta berbicara bahwa pelek RCB SP522 juga dipakai oleh para pembalap dengan basic pacuan RX King. Dalam hal ini, pada kelas bergengsi RX King Super Pro yang pastinya sudah mengalami modifikasi mesin.

Demikian berlangsung dalam gelaran Tugu Muda Road Race Championship 2022 di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng, Minggu kemarin (26 Juni). Jokinya Rio Andrian dengan nama timnya CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan Madura yang menyabet jawara Sport 2 Tak TU 140 cc Open alias RX King Super Pro.

Silahkan cermati velg RCB SP522 yang terpasang dengan kelir gold. Lebar tapaknya 160 mm x 17 inch. Tentu saja, menjadi pilihan utama karena memiliki material yang kuat dan bobot yang ringan. Optimal dalam akselerasi dan pencapaian top speed.

Pelek RCB SP522 ini memang familiar atau begitu populer dalam balap nasional. Dipastikan hingga 90 persen tim adalah penggunanya. Warna gold dan model palang lima mencari ciri khasnya.

Oh ya, mekaniknya RX King adalah AB Mbendol ABRT20 yang menyebut bahwa tinggi port-exhaust 22,5 mm yang diukur dari bibir silinder dan lebarnya 42 mm. Untuk trek Mijen, dipatok kombinasi perbandingan final gear 14-44. tim

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like