Tim Gajser Meraih Kemenangan GP ke-35 Di MXGP 2022 Mantova

BeritaBalap.com- Peraih juara dunia 4 kali, Tim Gajser meraih kemenangan Grand Prix (GP) ke-35 di MXGP 2022 Mantova, Italia (6/3) lalu. Ini juga raihan pertama kali kroser andalan HRC memulai musim dengan memenangkan dua putaran pembuka MXGP 2022.

BACA JUGA : Yamaha Sempurna Dan Honda Berjuang, Ini Hasil MXGP 2022 Mantova

“Itu bagus, dan saya sangat senang bisa memenangkan keseluruhan lagi. Kami kesulitan dengan set-up karena treknya sangat keras, biasanya lebih lembut. Kami memiliki set-up yang baik di set kedua dan itu adalah akhir pekan yang baik bagi kami,” buka Tim Gajser.

koizumi

Kroser asal Slovenia ini menyelesaikan balap secara keseluruhan setelah di moto pertama harus mengakui keunggulan Jorge Prado (GASGAS) dan harus puas menjadi runner up. Tim Gajser menunjukan kelasnya dimoto ke-2 dengan memenangkan balap meski sempat terjatuh.

“Moto pertama membuat frustrasi, karena saya tidak bisa melewati Prado, dia memiliki kecepatan yang baik dan saya finis kedua. Moto kedua saya memiliki awal yang lebih baik dan membuat beberapa umpan cepat dan kemudian saya membuat kesalahan,” beber Tim Gajser.

Tim Gajser yang masih memuncaki klasemen lalu melanjutkan, “Saya jatuh dan saya berhasil mengambil motor di depan Maxime Renaux. Kemudian saya mulai menambah kecepatan lagi, memimpin dengan nyaman dan mengendalikan balapan. Pada akhirnya saya sangat senang dan sangat menantikan untuk pergi ke Argentina,” pungkasnya. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like