MPM Honda Jatim Optimis Penjualan Honda New Genio Naik Di Momentum Lebaran 2022

BeritaBalap.com – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer Honda Jatim dan NTT kembali memperkenalkan varian terbarunya yaitu Honda New Genio pada masyarakat Surabaya (31/3), momentum ini juga dibarengi dengan jelang bulan puasa yang diyakini bisa dongkrak penjualan matik Honda.

Berlokasi di MPM Simpang Dukuh Surabaya, Honda New Genio hadir dengan beberapa sentuhan baru untuk konsumen setia Honda. Tidak hanya itu saja, beberapa fitur juga disematkan pada skuter matik terbaru Honda untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda.

“Kami banyak berharap di bulan ramadhan dan jelang lebaran tahun ini bisa terjual 1000 unit per bulan, kami yakin setelah 2 tahun masyarakat dilarang mudik karena pandemi dan tahun ini sudah diperbolahkan dengan syarat vaksin booster. Dengan begitu akan ada peningkatan penjualan dengan harapan bisa tumbuh sekitar 15 persen,” ungkap Suwito Presiden Direktur PT MPM.

koizumi

BACA (JUGA) : MPM Adakan Sunmori dan Nobar MotoGP Mandalika, Komunitas Honda Jatim Dukung Pembalap Muda Indonesia

Kaki Kaki Honda Genio Dari 14 inch Jadi 12 inch

Sedangkan market share Honda sendiri di kategori matik masih konsisten berada di angka 96,8 persen semanjak 2014. Dengan adanya varian terbaru ini diharapkan market share bisa naik dengan adanya beberapa motor skutik terbaru setelah Honda All New PCX 160, Honda Vario 160 dan New Genio.

“Di Honda New Genio ini yang paling kentara adalah bagian kaki-kaki yang sudah mengusung velg berukuran 12 inch sama seperti New Scoopy. Dengan begitu tampilan New Genio semakin memperkuat karakter dengan didukung beberapa fitur menarik lainnya,” ungkap Suhari Marketing Comunication Dept Head PT MPM.

Berubahnya sektor kaki-kaki dari 14 inch ke 12 inch, ditujukan supaya tapak ban lebih lebar dan profil ban turut diperbesar guna menyokong kestabilan dalam berkendara.  Selain itu fitur  fungsional sesuai segmen anak muda baik laki-laki maupun perempuan.

New Honda Genio akan dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Surabaya dengan harga on the road (OTR) Rp19.903.000,-. Tersedia dalam tiga warna, yaitu Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara ini, di MPM Simpang Dukuh Surabaya sendiri sudah ada inden sebanyak 65 unit untuk Honda New Genio tersebut.

BACA (JUGA) : Launching All New vario 160 : Pasar AT Naik, Ini Target MPM Untuk Varian Terbarunya

Suhari Marketing Comunication Dept Head PT MPM Saat Jelaskan Fitur New Genio

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 20.448.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yaitu Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Launching juga digelar secara virtual pada tanggal 2 April 2022 disiarkan melalui Instagram @mpmhondajatim yang dimeriahkan dengan kehadiran komunitas Honda dalam sesi talkshow dan mengundang KOL serta ada bedah teknologi New Honda Genio yang disampaikan oleh Technical Service Division MPM Honda Jatim.

Berbagai kegiatan dan program penjualan menarik diberikan MPM Honda Jatim selama peluncuran New Honda Genio seperti pameran yang diadakan di Royal Plaza dan Malang Town Square ( MATOS ) mulai tanggal 04 – 10 April 2022. * MPM Honda Jatim memberikan penawaran potongan angsuran hingga 2x tenor dan uang muka hingga Rp. 1,juta*. CHR

Facebook Comments

You May Also Like