Terbukti ! Mekanik Senior Mantri Jayadipa Semarang Lebih Pede Pakai Part RCB Buat RX King Super Pro

BeritaBalap.com-Pencinta balap nasional pasti bahan tim Jayadipa Motorsport Semarang. Ini pasukan senior yang sudah eksis sejak balap tahun 1995-1996. Mereka terus berprestasi hingga saat ini, terlebih dengan semakin ramainya balap bermesin bakar 2 langkah.

Ini yang menarik. Bahwa ternyata dan terbukti bahwa mekaniknya tim Jayadipa Motorsport Semarang lebih pede pakai produk asal malaysia RCB (Racing Boy) yang nempel di motor. Termasuk yang aktual pada pacuan RX King Superpro yang siap tampil meramaikan dunia balap nasional.

Oh ya, pemilik RX King ini adalah Karen Mikola yang merupakan bos dari PT. Besar Cipta Karya. Apa saja part RCB yang terpasang ? Mulai pelek RCB SP522 yang memang banyak dipakai tim-tim balap nasional. Diklaim paling ringan di kelasnya dan paling murah juga di kelasnya.

koizumi

Kemudian juga pakai sokbreker RCB pada area belakang, footstep dan kinerja pengereman dengan handle dan kaliper by RCB. “Produk RCB memang dipakai untuk motor-motor balap saya, ‘tukas Mantri Jayadipa saat penulis berkunjung ke bengkelnya yang ada di Jl. Pleburan Semarang.

Sekilas informasi saja sehubungan spesifikasi mesin dari RX King ini adalah karburator asli yang direamer hingga diemeter venturi 28 mm, port exhaust yang tingginya 24 mm dan lebar 39 mm, kemudian gigi rasio Moto1, piston Daytona OS 100, membran V-Forced 4 dan pengapian milik YZ125.BB1

VIDEO Penjelasan Spek RX King Terbaru Tim Jayadipa Motorsport Semarang :

Facebook Comments

You May Also Like