Wow… Richard Taroreh Tarung SCP 2019 Padang, Timnya CMRT Bengkulu Lalay Speed

BeritaBalap.com-Mantap…! Gelaran balap paling bergengsi di Pulau Andalas, yaitu Sumatera Cup Prix 2019 Padang (SCP 2019) siap hadir di Padang, Sumatera Barat, Minggu ini (26-27 Oktober). Hajatan yang pastinya disupport IRC Tire ini akan semakin memberikan tontonan menarik. Siap hadir pertarungan sengit.

Dijamin detak jantung anda akan semakin kuat. Nafas juga tertahan karena memang balapnya begitu menegangkan. Apa sebabnya ya? Karena dalam SCP 2019 Padang nanti akan ambil bagian petarung nasional Richard Taroreh.

Semua pasti paham dengan sepak terjang petarung asal Sulawesi Utara tersebut. Ini juara nasional Sport 150 cc tahun 2017-2018 yang musim ini konsen di balap Asia Road Race kelas UB150. Nah, di SCP 2019 Padang nanti, Richard, sapaan akrabnya, siap membela tim CMRT Bengkulu Lalay Speed. Wow.. mantap !

koizumi

Pastinya, ini tim asal Bengkulu. Kan ketahuan dari namanya. Namun yang lebih penting, ini pasukan privateer yang merambah banyak berbagai balapan bergengsi. Disitu spesialnya.

Anggi Suherdian selaku pemilik tim CMRT Bengkulu Lalay Speed yang juga mantan road racer

“Jadi kita mengajak Richard Taroreh karena hasilnya yang bagus saat balap Indoclub Sentul, Minggu kemarin (23 Oktober). Richard membuat saya kagum, “ujar Anggi Suherdian selaku pemilik tim yang memang asyik dalam berkomunikasi.

Oh ya, sekilas informasi saja, bahwa Anggi Suherdian ini adalah mantan pembalap yang pensiun di tahun 2010. Maka dari itu doi punya tim balap saaat ini karena memang sudah ada passion nya. Paham ya !

“Target kita ialah merebut juara umum SCP 2019. Richard akan bertarung di kelas UB, MP1, MP2 dan RX King Superpro, “tambah Anggi Suherdian. Patut dipahami juga menyangkut prestasi tim CMRT Bengkulu Lalay Speed dalam perjalanan SCP 2019 yang sudah berlalu.

Mulai Asep Bedun yang ada di urutan terdepan untuk kelas Matic Open, lanjut pada kelas Open dimana tim dengan racer Riky Ibrahim ini ada diposisi ke-3 dalam klasemen sementara. Kemudian di kategori Underbone 2 Tak juga ada pada deretan 5 dengan joki yang sama. Pastinya, akan semakin termotivasi untuk meraih prestasi terbaik. BB1

Facebook Comments

You May Also Like