Spesialnya Karburator TDR, Ada Racing Needle, Optimal Buat Balap dan Korek Harian

BeritaBalap.com-Kinerja karburator sebagai pemasok bahan bakar dan udara makin ramai dipakai dan diriset. Demikian seiring balapan bebek 2 tak alias “bebek goreng” yang makin menjamur. Makin ramai di berbagai penjuru daerah. Termasuk animo spesial balap sport 2 tak berbasis Yamaha RX King, baik yang standar ataupun tune-up.

Pastinya, dengam kinerja pembakaran yang berhubungan dengan perangkat karburator. Termasuk yang konsisten selalu ramai ialah balap dragbike, baik mesin bakar 2 langkah datau 4 langkah. Inipun dominan pakai karburator. Intinya, semua yang disebut tadi mengandalkan karbu. Belum injeksi !

Karburator TDR yang dilengkapi perangkat Racing Needle untuk mengoptimalkan kinerja pembakaran

Nah, bagi yang belum paham, TDR Racing menghadirkan karburator spesial dengan perangkat Racing-Needle. Cara kerjanya menggunakan sistem klip untuk pengaturan sesuai yang diinginkan. Mantapnya, karburator TDR ini tersedia dalam ukuran diameter venturi 28 mm, kemudian 30 dan 34 mm. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan mesin motor anda.

BACA (JUGA) : Yuk Bore-Up NMax Atau Aerox ! Bisa 178, 180 Dan 183 Cc, Pastikan Blok Silinder Keramik TDR Racing 

Jangan lupa, karbu TDR Racing ini dilengkapi dengan ruang apung dari bahan plastik yang dikombinasikan dengan pelat baja untuk memudahkan penyesuaian. Intinya, pasokan bahan bakar ataupun udara menuju ruang bakar berjalan efektif dan optimal sesuai yang diinginkan. Langkah kompresi dalam menghasilkan tenaga menjadi lebih maksimal. Power motor terasa dalam berbagai tingkatan RPM.

BACA (JUGA) : Cara Praktis Upgrade Akselerasi XMax 250, Ganti Gir Rasio TDR Racing (Tanpa Lubang) !

Alhasil, karbu ini cocok sekali dipakai buat penyuka balap road race ataupun dragbike, juga yang ingin korek harian motornya. Bagaimana dengan harganya, berkisar antara 1,7 hingga 1,9 juta untuk ketiga diameter karbu TDR Racing yang disebut tadi. Untuk informasi lebih lanjut ataupun pembelian secara online, bisa KLIK link berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

Bisa juga anda dapatkan di distributor Mitra 2000 di berbagai kota atau bisa kontak yang dibawah ini :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld, Jl. HR Boenyamin No. 17 B Purwokerto

(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

Facebook Comments

You May Also Like