Terbukti, WR155 Racikan Bengkel The Stokes55 Antar Osama R Juara Road Race 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Menarik untuk membahas kembali gelaran Road Race 2022 Cimahi bertajuk Sumber Production SGM Racing Championship yang berlangsung di Sirkuit NP Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar beberapa hari lalu (24/12).

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Sumber Production SGM Racing Championship 2022 Cimahi (24 Des)

Salah satunya yang akan kita bahas adalah pencapain fantastis dari pembalap Asal Bandung, Osama Ramadhan yang berhasil menjadi jawara di kelas Supermoto 175cc Pemula. Wow mantap kali !

koizumi
WR155R Racikan Bengkel The Stokes55 Hantar Osama Ramadhan jawara di kelas Supermoto 175 cc Pemula

Mengandalkan motor berbasic Yamaha WR155R garapan mekanik Bima Aditia (The Stokes55), Osama tampil luar biasa. Tidak hanya merebut pole position disesi kualifikasi, juga meraih podium juara alias yang terbaik.

“Kalau untuk juara satu, baru di event ini Mas, karena Osama juga duet dengan kita baru mulai dari seri dua Boyolali. Tetapi biasanya selalu masuk tiga besar di gelaran Trail Game Asphalt, “ungkap Remon, kru dari The Stokes55 yang murah senyum.

Alhasil, ini menjadi pembuktian spesial. Memang kolaborasi pembalap dan mekanik yang membela tim Yoai West Java Racing Team asal Bandung terbukti manjur ya.. Sekali lagi, selamat atas kemenangannya. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like