Terharu ! Aleix Espargaro Target Juara Catalunya Buat Putrinya Yang Sudah 2 Kali Operasi Jantung

BeritaBalap.com-Terharu sekali sehubungan motivasi kuat Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dalam seri ke-9 MotoGP Catalunya Spanyol, akhir pekan ini (3-5 Juni).

Bertarung di kandang dan didepan fans, maka target podium juara menjadi hal yang serius untuk direalisasi. Itu memang logis dan manusiawi. Mengingat pula, rumahnya begitu dekat dengan trek Catalunya.

Namun ada satu hal lagi yang memberikan semangat tersendiri atau spesial baginya. Bahwa ia ingin mempersembahkan podium kemenangan di Catalunya ini kepada orang-orang atau pihak Dokter dari CorAll Family yang sudah banyak berjasa kepada puterinya, Mia.

koizumi

Mereka yang berhasil menyembuhkan kelainan Jantung pada anaknya “Mia” yang notabene sudah dua kali melakukan operasi Jantung. Boleh jadi, konteks ini yang bisa membuat podium terbaik kedua kalinya musim 2022 ini setelah diukir di Argentina.

“Anak kembar saya lahir 4  tahun lalu. Tapi putri saya punya masalah jantung dan sudah dioperasi dua kali, “tutur Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara. Hanya berjarak 8 poin saja dari Fabio Quartararro (Monster Energy Yamaha).

“Saya selalu harus berterima kasih kepada seluruh keluarga CorAll. Mia masih terlalu muda untuk mengerti, tapi ini adalah penghargaan saya untuk dia dan semua dokter yang telah merawatnya. Ini cara saya berterima kasih kepada mereka, “tambah Aleix Espargaro yang beberapa waktu lalu (seri Mugello) sudah perpanjang kontrak bersama Aprilia hingga musim 2024. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like