Terjawab Sudah ! Apakah Jorge Martin Siap Pindah Yamaha ?

BeritaBalap.com- Jorge Martin (Pramac Racing) menjawab sebuah pertanyaan penting dalam sesi press conference MotoGP Le Mans. Ini sehubungan isu ketertarikan Yamaha untuk merekrut pembalap asal Spanyol usia 25 tahun tersebut.

BACA (JUGA) : Ternyata 3 Tahun Ini Ducati Selalu Menang Di Le Mans, Bisakah Berubah Minggu Ini ?

Maksudnya lagi, Jorge Martin diproyeksikan menggantikan Franco Morbidelli musim depan (2024). Apakah itu betul terjadi dimana sudah ada pembicaraan ? Apakah juga Jorge Martin tertarik pindah ke Yamaha karena memang pernah menyebut targetnya masuk tim pabrikan ?

koizumi

Secara diplomatis, rookie of the year MotoGP 2021 ini mengatakan bahwa itu belum saatnya dibicarakan. Masih terlalu dini karena kontraknya dengan Pramac selama 2 tahun. Jadi hingga akhir 2024. Awal hingga pertengahan musim 2023 lebih tepat dibicarakan.

BACA (JUGA) : Waduh ! Quartararo Ungkap Ketakutannya Pada Tikungan Tertentu Di MotoGP Le Mans

“Ya ini masih awal, karena kita semua dalam kontrak 2 tahun. Jadi mari kita lihat dan tunggu. Sekarang adalah tahun pertama dari kontrak dua tahun, jadi tahun depan pada tahap ini, kami akan mencari kursi. Saya tidak terburu-buru, “terang Jorge Martin yang saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara.

Lebih lanjut, apakah akan lebih berat untuk tetap bersama tim Pramac Racing ? Apakah artinya Pramac Racing tetap menjadi prioritas ? “Saya kira begitu, “tambah Jorge Martin yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like