Terjawab Sudah ! Ini Alasan Bastianini Tidak Mau Masuk VR46 Riders Academy

BeritaBalap.com-Terjawab sudah ! Ini soal mengapa Enea Bastianini (Gresini Racing) tidak masuk dalam akedeminya Valentino Rossi. Maksudnya, VR46 Riders Academy. Yang pasti, alasannya adalah subyektif. Alasan yang disebut tidak sesuai dengan kepribadian Bastianini. Ini terlepas dari konteks Bastianini yang mengidolakan VR46 tetapi  memang dia tidak mau masuk dalam VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Yamaha Bukan Lagi Motor Yang Paling Enak Dikendarai, Kenapa ?

Hal demikian yang dijelaskan langsung oleh tokoh senior MotoGP Carlo Pernat. Pada intinya, Bastianini disebut tipikal pembalap yang senang bekerja sendiri. Suatu hal perlu ditegaskan, bahwa tidak ada masalah selama ini. Itu hanya perbedaan pendapat saja.

koizumi

“Dia tumbuh bersama Gresini dan tinggal disana. Mengenal dekat Enea, saya ingin mengatakan bahwa cara kerja akademi bukanlah yang terbaik untuk orang seperti dia. Dia seorang penyendiri, seseorang yang mengikuti programnya sendiri, dengan pelatihnya, fisioterapisnya, waktu dan caranya”.

Di Akademi semuanya dilakukan bersama. Mereka berbeda cara, bukan berarti salah atau bahkan tidak ada persahabatan atau bahkan ada permusuhan, ”ucap Carlo Pernat yang memang menjadi manajer pribadi Bastianini.

Dulu saya mengobrol dengan Uccio (Direktur VR46 Riders Academy, red), bertahun-tahun yang lalu, untuk membuat Enea balapan dengan tim VR46 saat itu. Tapi kami berhenti di obrolan pertama. Valentino selalu menjadi idola baginya, ”tambah Bastianini yang pernah juga menjadi manajer dari VR46, Loris Capirossi, Andrea Iannone dan lain-lain. BB1

Facebook Comments

You May Also Like