Terungkap Manuver VR46 Tempatkan Luca Marini di Avintia (2021), Ada 2 Sponsor Besar, Lanjut Tim Satelit Suzuki (2022) ?

BeritaBalap.com-Terungkap ! Dilansir dari media paddockGP, bahwa Valentino Rossi sedang berupaya bernegosiasi dengan tim Avintia Ducati untuk menempatkan adiknya, Luca Marini (MotoGP 2021).

Bagaimana dengan syarat tegas dari Bos Avintia, Raul Romero agar Rossi membayar ke timnya jika ingin adiknya balapan ? Dalam hal ini sebagai gantinya duit mahar Tito Rabat.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tegaskan Soal Rebutan Kursi Avintia (2021) Antara Rabat Dan Marini

koizumi

Ternyata pula, Rossi sedang membujuk 2 sponsor besar yang selama ini dekat dengannya, yaitu televisi SKY dan minuman Monster Energy untuk mensponsori Luca Marini. Kabarnya, informasi lanjutan akan diberitakan dalam hitungan 2 minggu kedepan.

Yang menarik, Rossi menempatkan adiknya untuk kemudian tahun 2022 mengambil-alih tim Avintia yang memang habis kontraknya dan tidak akan melanjutkan lagi. Itu sudah diungkap langsung oleh Raul Romero.

BACA (JUGA) : Bos Avintia Tegaskan VR46 Harus Bayar Jika Ingin Adiknya Balapan, Sebut Tim MotoGPnya Tidak Lanjut 2022

Selanjutnya diberitakan pula bahwa Rossi akan membawa tim VR46 sebagai tim satelitnya Suzuki dalam MotoGP 2022. The Doctor memanfaatkan kedekatannya dengan David Brivio selaku manajer tim Suzuki yang pernah bersamanya. Oh ya, Brivio yang membawa VR46 dari Honda ke Yamaha. BB1

Facebook Comments

You May Also Like