Terjawab Sudah ! Tim VR46 Siap Pindah Ke Yamaha Asalkan…

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, rasa penasaran berbagai pihak ataupun sehubungan spekulasi berita yang berkembang, dapat terjawab sudah. Ini soal isu atau rumor bahwa tim milik Valentino Rossi (Monney VR46 Racing Team) akan segera pindah ke Yamaha. Maksudnya pindah dari Ducati yang saat ini mensupportnya.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Ini Ungkap Target Prestasi 2023 Dan Target Masuk Tim Pabrikan

Ada 2 hal penting yang perlu dipahami dalam penjelasan Alessio Salucci yang juga direktur tim Mooney VR46. Pertama, bahwa mereka terikat kontrak dengan Ducati hingga akhir tahun 2024. Hal kedua, bahwa terbuka sekali peluang untuk pindah jika memang Yamaha memiliki pacuan yang kompetitif.

koizumi

“Bagi kami, merupakan kehormatan besar bahwa Yamaha berupayah keras untuk memiliki kami, dan kami sangat senang. Tapi kami memiliki kontrak dengan Ducati hingga akhir tahun depan dan kami akan menghormatinya, “ucap Alessio Salucci, akrab disapa Uccio yang juga sahabat The Doctor sejak masih anak-anak.

BACA (JUGA) : Mirip Kasus Marquez ! Ini Penampakan Jari Nakagami Yang Dipaksa Balapan Hingga Harus Operasi Lagi

“Di masa depan, siapa yang tahu ? Tapi kami tertarik untuk memiliki motor yang kompetitif. Jika Yamaha, setelah tahun 2024 memiliki motor yang kuat, maka maka kami terbuka untuk apa saja yang terjadi, ”tambah Uccio yang dilansir dari Crashnet.

Namun sekali lagi ditegaskan, bahwa itu alasan Uccio ya. Bisa saja Yamaha melakukan pendekatan intens dengan VR46 dengan berbagai penawaran menarik dan siap membayar uang kompensasi kepada Ducati karena pindah sebelum habis masa kontrak.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Kritik Keras Dorna, 8 Rider Ducati Tidak Fair Dalam Kompetisi ! Ada Kepentingan Politis ? Harus Ada Batasan Jumlah Motor

Alhasil, kita tunggu saja ya perkembangan lebih lanjut karena Lin jarvis selaku direktur pelaksana Yamaha Motor Racing menginginkan tim satelit hadir dalam kompetisi tahun depan (2024). BB1

Facebook Comments

You May Also Like